Masih Jomblo di Usia 27 Tahun, Dinar Candy Merasa Jadi Wanita Tak Laku
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengungkap target menikah yang sudah mulai dekat. Namun sejauh ini Dinar mengaku belum menemukan sosok pria yang cocok untuk menjadi kekasih hati.

WowKeren - Belakangan ini DJ seksi Dinar Candy gencar mencari pendamping hidup. Bahkan Dinar sempat membuka lowongan mencari pria sewaan untuk dibawa pulang kampung karena tak kunjung mempunyai kekasih hati.

Dinar makin merasakan kesendiran selama pandemi Corona. Ia mengaku sebelum pandemi, fokus bekerja sehingga tak punya waktu mencari pacar. Di usianya yang kini sudah menginjak 27 tahun dan masih berstatus jomblo, Dinar pun merasa seperti wanita tak laku.

"Pas aku di umuran 27 pas Corona juga, pas enggak ada kerjaan juga," kata Dinar saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang pada Selasa (9/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Aku tuh merasa 'ih iya kok aku nggak laku' makanya aku suka galau-galau di sosial media."

Walau demikian, Dinar tak memungkiri memang ada beberapa pria yang mendekatinya. Hanya saja ia menyebut memang belum menemukan yang cocok. "Belum ada yang pas," paparnya.


Dinar berharap bisa segera bertemu jodohnya. Ia mempunyai target menikah berusia 30 tahun.

"Target menikah maunya di umur 30, tapi kalau dikasihnya cepat ya mau-mau aja sih," jelas Dinar. "Cuma kalau sekarang belum ada yang pas aja."

Sementara itu beberapa waktu lalu Dinar terkena sanksi akibat melanggar PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Corona. Dalam foto yang dipostingnya di Instagram, Dinar menjalankan sanksi berupa kerja sosial menyapu jalan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts