Aurel Hermansyah Ungkap Masih Sayang ke Krisdayanti Meski Berseteru Hingga Alami Trauma
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Saat berbincang-bincang dengan Rian D'Masiv belum lama ini, Aurel Hermansyah menceritakan tentang kehidupan pribadinya termasuk konfliknya dengan Krisdayanti.

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti diketahui sedang renggang. Aurel sempat berkomentar di akun Instagram KD karena kesulitan menghubungi sang ibu kandung melalui pesan pribadi.

Komunikasi Aurel dan sang bunda yang buruk pun membuatnya sempat saling sindir dengan suami KD, Raul Lemos. Namun KD lebih memilih untuk memihak sang suami hingga membuat Aurel dan Azriel Hermansyah meluapkan rasa sakit hati mereka yang terpendam.

Belum lama ini, Aurel menceritakan tentang kehidupan pribadi mulai dari karier hingga hubungannya dengan KD di depan vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Menurut Aurel, ia memang mengalami trauma akibat perceraian KD dan Anang, sehingga sempat berkonsultasi ke psikolog.

"Pengalaman terberat yang membekas selalu ada di bayangan, kadang suka trauma atau takut pas orangtua pisah itu sih," cerita Aurel dalam vlog Rian pada Rabu (11/6). "Kadang suka kepikiran karena waktu itu kan aku masih kecil, jadi pasti traumanya besar. Aku ngobrol sama psikolog, ya aku memang harus belajar harus ikhlas."


Lebih lanjut, Aurel juga menceritakan bahwa ia selalu mendapatkan banyak dukungan dari Anang dan Ashanty. Kendati begitu, penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengaku masih belajar untuk melupakan luka dari masa lalunya.

"Bunda selalu bilang aku anak yang kuat, karena waktu kecil kan banyak yang aku alami, aku lihat. Memang dari keluarga dari bunda, dari pipi juga selalu ngasih semangat," sambung Aurel. "Cuma terkadang namanya luka walaupun udah lama tapi masih membekas, jadi sekarang belajar buat (melupakan), ya udah lah."

Saat ditanya tentang rasa cintanya kepada orangtua, Aurel menyebutkan bahwa ia masih menyayangi KD. Aurel juga mendapatkan nasihat dari Anang untuk selalu menghormati KD sebagai ibu kandungnya.

"Mimi kan yang melahirkan, namanya orangtua, ya sayang pasti sayang banget, sama pipi juga sayangnya besar banget, sama bunda pun sama, jadi aku sayang sama tiga-tiganya, aku sayang," ucap Aurel. "Pipi juga selalu ngajarin, 'Gimana pun ibumu, dia yang melahirkan gitu, jadi ya ibumu ya ibumu,' pipi selalu ngajarin aku. Rasa cinta enggak akan pernah berubah, tetap sayang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru