Protes Tagihan Listrik Melonjak, Tompi Heran Dituding Kecewa Tak Dapat Jabatan dari Jokowi
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Tompi mengeluhkan tagihan listrik di kantornya yang sudah tak ditempati selama 3 bulan karena wabah Corona malah melonjak. Namun tanggapan dari netizen ini sungguh membuat Tompi tak habis pikir.

WowKeren - Tompi meluapkan amarah karena tagihan listrik di kantornya melonjak. Personel Trio Lestari itu makin geram karena pihak PLN tak memberi pemberitahuan terlebih dulu sebelumnya.

"TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dr PLN kagak ada konfirmasi2 main sikat aja," tulis Tompi dalam akun Twitter pribadinya pada Rabu (10/6). Pihak PLN langsung merespon keluhan Tompi.

Dalam cuitan selanjutnya terungkap kantor Tompi sudah tidak ditempati selama hampir 3 bulan namun tagihan listrik malah melonjak. "Itu kantor kosong gak dipake karena hampir 3 bulan tutup," sambungnya.

Tompi

Instagram

Namun tak disangka keluhan Tompi tersebut mendapat respon mengejutkan. Pemilik akun @MudasirRomini malah menuding kekesalan Tompi pada tagihan listrik melonjak adalah karena tak dapat jabatan dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi.


"Profesi dokter kalau sudah terpapar radikal dan sakit hati karena enggak dapat jatah jabatan dari Pak Jokowi, omongannya kasar... kayak orang yang enggak punya attitude," tulisnya.

Pelantun "Sedari Dulu" ini tak habis pikir dengan tudingan tersebut. Tompi memberi penjelasan bahwa aksi protes tagihan listrik tak ada hubungannya dengan harapan memperoleh jabatan dari Jokowi. "Jabatan? Kwkwkw oi mana pernah kearah sana!" balas Tompi.

Tompi

Twitter

Balasan Tompi dan netizen tersebut rupanya membuat warga Twitter menjadi heboh. Pria berusia 41 tahun ini kembali menjelaskan bahwa pandangan politiknya tidak ada sangkutpautnya dengan kebijakan tertentu. Seperti diketahui, belakangan ini memang ada sejumlah masyarakat yang mengeluh tagihan listrik yang melonjak selama pandemi Corona (Covid-19).

"Dan aku pun mendadak jadi kampret ... hanya krn mengkritik yg gak beres. enak juga," tulis Tompi. "Gini ya, jgn hanya krn kita mendukung seseorang lantas kentut org itu kita klaim wangi surga, eeknya laksana kue coklat ! JANGAN."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru