Song Joong Ki Ancam Laporkan Penyebar Rumor Kencan ke Polisi, Netizen Sinis
Selebriti
Pacar Baru Song Joong Ki

Agensi Song Joong Ki mengancam akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap si penyebar pesan bahwa sang aktor mengencani seorang pengacara. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Song Joong Ki dirumorkan berkencan dengan seorang pengacara. Agensi membantah dan mengancam akan melaporkan penyebar rumor kencan mantan suami Song Hye Kyo itu ke polisi.

Pada 11 Juni, sumber dari History D&C selaku agensi menyatakan kepada OSEN, "Rumor kencan Song Joong Ki tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang menyebar di industri hukum, tapi setelah memeriksa, itu tidak benar."

Rumor tentang Song Joong Ki yang berkencan dengan seorang pengacara muncul di industri hukum. Informasi pribadi pengacara wanita tertentu yang bekerja di sebuah firma hukum dibagikan kepada orang-orang melalui layanan pesan instan seluler, dan dikabarkan bahwa pengacara itu berkencan dengan Song Joong Ki.

Selain membantah rumor, History D&C juga mengancam akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap si penyebar pesan. Namun netizen justru mengomentarinya dengan sinis.


"Dia membantah banyak rumor kencan dengan Song Hye Kyo sampai tepat sebelum pernikahan mereka, sementara mengancam tindakan hukum terhadap rumor. Kemudian dia mengubah pendiriannya dalam semalam, tutup mulut tentang pernyataan sebelumnya, dan menyebarkan berita pernikahan mereka. Aku tidak percaya lagi dengan pernyataannya. Dia seorang selebriti yang akan selalu memprioritaskan agensi, iklan dan dirinya sendiri di hadapan penggemarnya sendiri," komentar netizen.

"Dia mengancam akan menuntut rumor ketika dia menikah, dia mengancam akan menuntut rumor ketika dia bercerai, dan sekarang dia mengancam akan menuntut rumor tentang berkencan dengan pengacara," tambah netizen lain. "Tapi siapa yang dia tuntut? Dia selalu mengancam akan menuntut semua orang," sahut yang lain. "Dia selalu ngambek," tulis netizen. "Sepertinya Song Joong Ki selalu siap untuk berkelahi," pungkas lainnya.

Song Joong Ki sendiri hampir setahun berpisah dari Song Hye Kyo. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

Sementara itu, Song Joong Ki berada di Kolombia untuk syuting film berjudul "Bogota" yang prosesnya dimulai sejak Januari lalu. Namun proses syuting dihentikan akibat pandemi global Corona (COVID-19). Akibatnya, ia harus mengundurkan diri dari perannya dalam film "Season of You and Me".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts