Film 'Space Sweepers' Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Tunda Rilis Karena Pandemi COVID-19
Film

'Space Sweepers' sendiri merupakan film yang mengusung latar waktu tahun 2092. Film ini mengikuti kisah awak kapal kolektor sampah antariksa bernama The Victory.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari film "Space Sweepers". Pasalnya film yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Tae Ri itu dikabarkan menunda perilisan tayang bioskop yang awalnya kisaran musim panas.

Pada Jumat (12/6), seorang perwakilan "Space Sweepers" memberikan pertanyaan jika penundaan rilis film karena pandemi COVID-19. Perwakilan itu juga membocorkan niatan tim produksi untuk menunda hingga liburan Chuseok.

"Meskipun 'Space Sweepers' dijadwalkan akan tayang perdana di musim panas, kami akan menunda rilis karena efek COVID-19. Kami sedang mempersiapkan dengan tujuan rilis perdana pada liburan Chuseok (sama dengan Thanksgiving Korea)," ungkap perwakilan "Space Sweepers".

Liburan Chuseok tahun 2020 ini sendiri dijadwalkan mulai 30 September hingga 2 Oktober. Meskipun beberapa film sudah memberanikan diri dirilis sejak awal Juni ini, agaknya tim produksi film fantasi luar angkasa ini masih takut sepi penonton di tengah pandemi COVID-19.


"Space Sweepers" sendiri merupakan film yang mengusung latar waktu tahun 2092. Film ini mengikuti kisah awak kapal kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Pada tahun 2092, luar angkasa dipenuhi sampah mengambang berbahaya seperti satelit yang dibuang dan pesawat ruang angkasa sepi. Para kru The Victory melakukan perjalanan ke luar angkasa mencari sampah yang dapat menghasilkan uang. Mereka juga bersaing dengan kapal pengumpul sampah dari negara lain.

Sementara itu, "Space Sweepers" sebelumnya sudah merilis teaser perdana yang langsung menuai pro kontra netizen Korea Selatan. Ada yang memprediksi film ini akan gagal namun tak sedikit yang mengaku antusias karena konsep berbeda yang akan ditampilkan "Space Sweepers".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel