Luna Maya Terseret Perang Syahrini Vs Haters, Kedok Krisdayanti Selingkuh 5 Kali Terkuak-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berita-berita paling populer dari para selebriti papan atas di jagat dunia hiburan yang menjadi sorotan berhasil dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Simak yuk!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Sudah siap beraktivitas untuk hari ini? Jangan lupa tetap semangat ya. Ayo tingkatkan mood mu pagi ini dengan update berita-berita terpupuler dari para selebriti di dunia hiburan yang telah dirangkum WowKeren. Kepoin yuk!

Berita paling populer datang dari perseteruan Syahrini dan Reino Barack dengan haters yang kini merembet hingga menyeret nama Luna Maya. Selanjutnya, ada kabar perkembangan dari kasus pertikaian antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Ada sumber yang membongkar kedok perselingkuhan Krisdayanti.

Berita ketiga datang dari Nenek Aurel dan Azriel yang ikut buka suara hingga menyindir Krsidayanti. Terakhir, ada kabar pria asal Jepang peniru The Most Handsome Face 2017, V Bangtan Boys (BTS), yang menuai kontroversi. Wah, ada apa ya? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Nasib Luna Maya Terseret Perang Syahrini-Reino Vs Haters, Ramalan 'Ular Jahat' Terkuak

Photo-INFO

Instagram

Nama Luna Maya selalu saja dikaitkan dalam pemberitaan mengenai Syahrini dan Reino Barack. Bahkan dalam kasus pencemaran nama baik Syahrini kali ini, nama Luna juga kembali terseret.

Peramal tarot, Jeng Nimas pun berusaha mengungkap kondisi suasana hati Luna. Apakah mungkin Luna masih merasa sedih karena terus dikait-kaitkan?

2. Isu Kedok Krisdayanti Selingkuhi Anang Lima Kali Terkuak, Sosok Gitaris Ini Terseret

Photo-INFO

Instagram


Perseteruan Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas. Kini, sejumlah pihak un ikut terlibat dan mulai buka suara.

Salah satu Kyai Anang Hermansyah, Machmud Nachrowi, ikut buka suara. Machmud membongkar aksi perselingkuhan Krisdayanti yang ternyata terjadi lebih dari 1 kali.

3. Nenek Aurel-Azriel Murka Cucunya Dimaki, Sentil Krisdayanti Tak Tahan Godaan Duniawi

Photo-INFO

Instagram

Aurel dan Azriel Hermansyah diduga menjadi pihak pertama yang memulai perseteruan dengan sang ibu kandung, Krisdayanti. Raul Lemos pun sempat dikabarkan sempat melontarkan kalimat makian kepada kedua anak sambungnya itu.

Nenek Aurel dan Azriel dari pihak Anang, Annisa Choliq, merasa tidak terima dengan hal tersebut. Annisa kemudian ikut berkomentar dan mengaku tak yakin jika Krisdayanti memang tulus merindukan anak-anaknya.

4. Mirip Banget, V BTS KW Jepang Tuai Pro Kontra Gara-Gara Lakukan Ini

Photo-INFO

Source: theqoo

Ketampanan V Bangtan Boys (BTS), memang sudah mendapat pengakuan dunia. Tentu saja hal itu membuat banyak pria yang ingin memiliki visual seperti dirinya.

Baru-baru ini seorang pria Jepang yang mencoba meniru penampilannya dari atas hingga bawah menjadi perbincangan netizen Korea. Rupanya, aksi pria yang juga mengaku penggemar BTS tersebut mengadakan fansign hingga menerima hadiah dari para penggemar dinilai terlalu berlebihan. Hmm, ada-ada saja ulah fans ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait