Sally Ungkap Member Diusir Agensi, Gu9udan Bakal Bubar?
Selebriti

Sally Gu9udan mengaku bahwa seluruh member telah diusir dari asrama oleh pihak agensi Jellyfish Entertainment. Apakah benar agensi telah membubarkan girlgroup yang berisi 8 orang tersebut?

WowKeren - Pengakuan Sally Gu9udan baru-baru ini membuat fans khawatir terkait nasib grup yang bakal dibubarkan. Kekhawatiran ini sendiri muncul di kalangan fans setelah grup berisi 8 orang tersebut tak lagi melakukan promosi sejak November 2018.

Idol kelahiran 1996 itu mengatakan bahwa seluruh anggota Gu9udan telah diusir dari asrama oleh agensi mereka Jellyfish Entertainment. Ia juga mengatakan jika agensi menyuruh para anggota untuk pulang ke rumah masing-masing pada tahun 2019 dan mengatakan "tak ada alasan untuk kembali lagi".

Meski beberapa anggota menentang keputusan tersebut dan mencoba bertahan, sayangnya usaha tersebut tak membuahkan hasil. Hingga para anggota pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan asrama mereka.

Mendengar pengakuan mengejutkan tersebut, para fans pun khawatir kalau-kalau girl group yang menaungi Kim Sejeong cs itu telah dibubarkan. Namun, hingga saat ini pihak Jellyfish Entertainment masih belum memberikan pernyataan resminya akan hal tersebut.

Sejumlah netizen pun turut berkomentar terkait kabar dibubarkannya gu9udan. Tak sedikit dari mereka yang menyinggung bagaimana nasib grup-grup seperti Pristin dan DIA (II) yang juga diisi oleh mantan personel IOI.


"Mengesampingkan semua yang terjadi, kenapa anggota yang berasal dari IOI selalu mendapatkan diskriminasi di grupnya? Berkat mereka, nama mereka diketahui, mereka seharusnya berterima kasih DIA juga seperti itu, dalam setiap wawancara, para anggota selalu berbicara tentang IOI secara negatif ???? Jika Anda menonton wawancara, Anda akan merasakan betapa cemburunya mereka selama ini ... tsk tsk," komentar netter.

"Jadi ini menjelaskan kenapa Sejeong tinggal sendiri sekarang?" tanya netter.

"Kalau begitu tolong biarkan unnie ini pergi sehingga dia bisa menjadi aktris TT dasar kepala kosong," ujar netter.

"Sudah jelas mereka ingin menyelamatkan Sejeong dan Kang Mina dengan membubarkan grup. Orang-orang juga mengatakan bagaimana Jung Chae Yeon mengubur timnya sehingga mereka hanya mendorong tim tanpa dia dan itu gagal. Mereka yang terburuk, keduanya bekerja paling keras selama IOI," komentar netter lainnya.

Sementara itu, Sally saat ini tengah mengikuti program "Produce Camp 2020" sebagai peserta. Program Tiongkok tersebut menampilkan 101 kontestan yang akan bersaing untuk memperebutkan 7 posisi puncak yang akan debut sebagai girl group.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru