Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Saling Sentuh di 'It's Okay To Not Be Okay' Jadi Perbincangan
Twitter/CJnDrama
TV

'It's Okay to Not Be Okay' dipersiapkan sebagai pengganti 'When My Love Blooms' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 Juni mendatang.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus menghadirkan foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Kali ini yang dirilis adalah milik Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Foto adegan memperlihatkan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang saling menyentuh. Go Moon Young menampilkan tatapan provokatif dengan mencengkeram leher pria ganteng itu.

Suasana menjadi tegang saat Moon Kang Tae balik menyentuh Go Moon Young dengan memutar tubuhnya. Pria itu membimbing Go Moon Young memeluk diri sendiri dengan tangan bersilang di dadanya. Hal itu membuat Go Moon Young tiba-tiba terlihat santai dan tenang.

Foto adegan terbaru Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di "It's Okay to Not Be Okay" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya banyak yang kembali membandingkan ukuran wajah pasangan utama ini.


"Seo Ye Ji sangat cantik. Kudengar Seo Ye Ji punya wajah yang sangat kecil. Kim Soo Hyun lebih kecil lagi," tulis seorang netizen. "Mereka cocok bersama," sambung yang lain. "Kurasa Kim Soo Hyun punya pilihan yang lebih luas. Segar. Dia bukan hanya aktor populer tapi aktor yang sangat bagus," tambah lainnya. "Kim Soo Hyun punya wajah yang lebih kecil dibanding tangannya sendiri," pungkas lainnya.

"Psycho But It's Okay" menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young.

Moon Kang Tae bertugas menuliskan kondisi pasien dan menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Pria ganteng itu hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won sebulan.

Sedangkan Go Moon Young meski cantik dan punya banyak penggemar, ia sangat egois, sombong dan kasar. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru