Jungkook BTS Malu-Malu Dijepret Media, Tato Misterius dan Kaki Berotot Curi Fokus
Selebriti

Jungkook menjadi pembicaraan hangat penggemar karena sikapnya di depan media ketika keluar dari venue konser online live pertama 'Bang Bang Con The Live' BTS pada 14 Juni.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser online live pertama "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni sebagai acara puncak perayaan ulang tahun ketujuh mereka. Jungkook menjadi pembicaraan hangat penggemar karena sikapnya di depan media.

"Bang Bang Con The Live" bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Namun ini adalah pertama kalinya BTS tampil tanpa dihadiri oleh penggemar mereka. Meski begitu, banyak media rupanya menunggu mereka di luar venue.

Satu per satu member BTS keluar dari venue setelah acara berakhir. Mereka terlihat ramah menyapa media yang mengambil foto serta merekam video. Namun Jungkook tampaknya tidak menyangka akan ada media yang menyambut di luar venue. Member termuda BTS itu kaget sebelum berlari ke mobil sambil tersenyum malu.

Foto-foto Jungkook yang dirilis media tentu saja langsung menyedot perhatian penggemar. Bukan hanya ekspresi malu-malunya yang menggemaskan, penggemar juga menyoroti penampilan penyanyi kelahiran 1997 tersebut, terutama kaki dan tato-tato di lengannya.


Jungkook BTS Malu-Malu Dijepret Media

Source: Twitter

Jungkook diketahui rajin berolahraga membentuk otot-otot di tubuhnya. Dalam foto, kita bisa melihat kaki berototnya dengan sangat jelas. Satu hal lagi yang menuai perhatian penggemar adalah tato misterius di lengannya.

Seperti diketahui, Jungkook memiliki banyak tato di tangan hingga lengan kanannya. Beberapa telah terekspos sebelumnya, tapi kali ini penggemar menemukan bagian tatonya yang baru.

Tato Misterius dan Kaki Berotot Curi Fokus Jungkook BTS

Source: Twitter

Tato-tato Jungkook yang menarik perhatian adalah motto hidupnya yaitu, "MAKE HAY WHILE THE SUN SHINES" (bertindak saat ada peluang) serta "RATHER BE DEAD THAN COOL" (lebih baik mati daripada hidup tanpa gairah). Tato misterius lainnya diyakini gambar mata yang membuat penggemar semakin penasaran.

Sebelumnya banyak penggemar yakin bahwa Jungkook masih memiliki banyak tato yang belum diungkapkan. Mereka pun menantikan saat di mana ia dengan percaya diri memamerkannya ke dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru