Tamat, Begini Perasaan Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Usai Membintangi 'When My Love Blooms'
TV

Di hari terakhir syuting 'When My Love Blooms', Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee mengungkapkan seperti apa perasaannya setelah membintangi drama ini. Ingin tahu penuturan lengkap mereka?

WowKeren - "When My Love Blooms" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (14/6). Karena itulah para pemainnya termasuk Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee berpamitan di hari terakhir syuting untuk mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah membintangi drama ini.

Jinyoung yang berperan sebagai Han Jae Hyun versi muda mengungkapkan rasa syukurnya karena telah membintangi drama ini. Dia juga merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Yoo Ji Tae, Lee Bo Young dan Jeon So Nee.

"Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta untuk 'When My Love Blooms' selama enam bulan terakhir. Adegan terakhir dengan rekan-rekan yang lebih muda adalah momen semua orang berkumpul bersama. Dan aku pikir itu adalah cara yang sangat menyenangkan dan bermakna untuk mengakhiri drama," tutur Jinyoung.

"Aku pikir drama 'When My Love Blooms' itu sendiri sangat berarti bagiku. Selain belajar, aku menyadari pentingnya bisa syuting dengan orang-orang yang hebat. Aku merasa gelisah tentang apakah aku akan bertemu dengan semua orang baik ini lagi atau tidak. Aku membawa perasaan gelisah ini ke dalam proses syuting terakhir," imbuhnya.

"Sebagai aktor pemula, drama ini membantu hidupku berkembang. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pemirsa yang telah memberikan cinta mereka untuk 'When My Love Blooms'. Merupakan suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan dengan Yoo Ji Tae, Lee Bo Young dan Jeon So Nee. Kuharap bisa bertemu mereka semua lagi melalui drama hebat lainnya. Terima kasih," ujarnya.


Di sisi lain, Jeon So Nee yang berperan sebagai Yoon Ji Soo versi muda juga merasa sangat bahagia bisa membintangi drama ini. Karena itulah dia selalu bersemangat saat berada di lokasi syuting.

"Hari ini adalah hari terakhir syuting dan rasanya tidak nyata. Mungkin itu akan meresap saat aku pulang. Kami mulai syuting ketika cuaca sedang dingin dan berakhir di cuaca hangat. Setiap hari adalah kenangan yang hangat dan membahagiakan bagiku, dan aku selalu bersemangat berada di lokasi syuting," jelas Jeon So Nee.

"Saat ini selesai, aku mungkin akan merasa sangat sedih, tapi rasanya menarik melihat komentar yang ditinggalkan pemirsa untukku. Ketika aku melihat komentar yang memanggilku dengan 'Little Ji Soo', 'Past Ji Soo' atau 'Baby Ji Soo', aku benar-benar sangat bersemangat dan bahagia. Rasanya semua orang telah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan untuk peranku, jadi aku sangat senang saat syuting. Aku tidak pernah merasa seperti (syuting) itu sulit," terangnya.

"Terima kasih banyak atas dukungan hangat kalian untuk Ji Soo. Kuharap Ji Soo akan tetap berada dalam ingatan kalian untuk waktu yang lama. Aku juga berharap agar masa depan kalian cerah dan indah, seperti 'When My Love Blooms'. Tetaplah sehat, bahagia dan merasa hangat tahun ini. Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, "When My Love Blooms" akan digantikan dengan "It's Okay to Not Be Okay". Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel