Wajah Hingga Bodi Jeon Somi Tuai Pujian Usai Dirinya Pamer Foto Buka-Bukaan
Selebriti

Senin (15/6), Somi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut menampilkan mantan personel girl grup IOI itu yang tengah mengenakan pakaian terbuka.

WowKeren - Di sela-sela kesibukannya, Jeon Somi tak lupa memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut menjadi sorotan gara-gara foto seksi yang diunggahnya.

Senin (15/6), Somi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @somsomi0309 miliknya. Postingan tersebut menampilkan mantan personel girl grup IOI itu yang tengah mengenakan pakaian terbuka.

Dalam foto unggahannya, Somi mengenakan atasan mirip bra yang mengekspos lekuk tubuh dipadukan dengan celana pendek. Pelantun "Birthday" itu tampak berdiri di balkon sambil menikmati cahaya matahari dan pemandangan pantai yang indah.


Pada caption postingannya, Somi me-mention akun Instagram resmi brand pakaian Barrel yang menunjuknya sebagai model iklan. Busana yang dikenakan Somi ini rupanya merupakan salah satu koleksi musim panas mereka.

Postingan Somi ini tak pelak menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan penyanyi yang bernaung di bawah The Black Label itu.

"Woah, Jeon Somi semakin hari semakin cantik," komentar netizen. "Aku ingin ingin hidup dalam tubuh Jeon Somi sehari saja..." kata netizen lainnya. "Dia benar-benar cantik... Seperti peri," ujar yang lain.

"Dia idol yang paling sehat dan seksi," puji netizen. "Vitasom Somi yang sehat," komentar yang lain. "Kau seperti dewi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru