Song Joong Ki Disebut Tak Seganteng Dulu, Dapat Tudingan Suntik Filler dan Gemukan
Selebriti

Senin (15/6), History D&C membagikan video Song Joong Ki di mana bintang serial 'The Arthdal Chronicles' itu terlihat ganteng berbalut kemeja hitam dan blazer biru.

WowKeren - Song Joong Ki menyapa para penggemar lewat video baru yang diunggah di akun Instagram resmi agensinya, History D&C. Namun gara-gara video tersebut, mantan suami Song Hye Kyo itu mendapat komentar tak sedap.

Senin (15/6), History D&C membagikan video Song Joong Ki di mana bintang serial "The Arthdal Chronicles" itu terlihat ganteng berbalut kemeja hitam dan blazer biru. Dalam video, ia duduk di depan kamera dan hendak mengatakan sesuatu.

Di awal video, Song Joong Ki tertawa dan berkata, "Baiklah, baiklah. Lagi. Ayo mulai lagi." Lalu aktor kelahiran 1985 tersebut berkata, "Oh, ya ampun. Aku pasti bertambah tua." Nampaknya ia diminta untuk mengatakan sesuatu, namun lupa kata-kata yang harus ia ucapkan.

Video baru Song Joong Ki ini rupanya menjadi sorotan para netizen. Sayangnya, merek melontarkan komentar negatif menanggapi penampilan bintang serial "Descendants of the Sun" itu.

"Sepertinya dia suntik filler setelah kehilangan banyak lemak di wajahnya... Dia kelihatan seperti Kim Ho Jin."


"Wajahnya tidak seperti dulu..."

"Dia tidak pernah terkenal karena memiliki wajah yang tampan, tai karena dia muda dan segar. Tapi sekarang dia hanya terlihat seperti seorang ajusshi."

"Ah... Aku sekarang tahu kenapa selebriti sangat sensitif terhadap skandal... Imejnya terasa sangat berbeda sekarang."

"Berat badannya pasti bertambah... Penampilan lamanya sudah hilang..."

"Song Joong Ki tidak pernah dikenal memiliki wajah tampan seperti Jung Woo Sung atau Won Bin. Dia punya kesan segar yang bagaikan tahu. Sekarang dia semakin tua, wajahnya tidak keunggulan. Dia juga bertubuh kecil sehingga kecuali jika dia menebus semua itu dengan akting yang luar biasa, kurasa karirnya akan menurun alih-alih naik..."

"Bukan fansnya tapi dia tidak punya perasaan segar lagi... Dia terlihat seperti ajusshi."

"Dia benar-benar kehilangan wajah tampannya... Dia dulu terlihat luar biasa di 'Descendants of the Sun'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait