Sang Ayah Meninggal, Peggy Melati Sukma Ngaku Tak Ada yang Bisa Gantikan
Instagram/peggymelatisukmakhadija
Selebriti

Peggy Melati Sukma membagikan kabar mengenai meninggalnya sang ayah, Ating Sukma. Peggy mengaku bahwa sang ayah merupakan sosok yang tidak bisa tergantikan oleh siapapun.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris Peggy Melati Sukma. Sang Ayah, Ating Sukma, dikabarkan tutup usia pada Senin (15/6) kemarin. Hal tersebut tentu saja menyisakan kesedihan mendalam pagi Peggy.

Lewat akun sosial media milikya, Peggy yang kini aktif sebagai pendakwah itu mengenang sang ayah sebagai sosok yang sabar. Peggy kemudian menyampaikan ucapan terima kasih atas pelajaran hidup yang diberikan almarhum sang ayah selama ini padanya.

"Dunia dan segala isinya tak akan mampu menggantikan mu ya ayahanda tercinta. Terima kasih telah mengajariku sabar yang tak berbatas terutama kesabaranmu saat aku masih jauh dari jalan hijrah," tulis Peggy dilansir dari Suara.com. "Terima kasih ajari berjuang tanpa keluh, senyum di segala keadaan, dan menjadikan Allah sebagai sandaran, semoga seluruh amalan ayahanda menjadi penolong dalam perjalanan selanjutnya. Dilapangkan jalanmu ayahku memasuki alam barza."


Perempuan yang kini berniqab itu menilai bahwa sang ayah adalah pribadi kuat dan tak pernah mengeluh dalam menjalani hidup. Mantan kekasih Teuku Zacky itu tak lupa untuk berdoa agar segala amal kebaikan sang ayah bisa mendapat balasan setimpal di kehidupan selanjutnya.

Seperti yang diketahui, Ating Sukma meninggal dunia pada Senin (15/6) kemarin pukul 13.40 WIB di Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, pada hari ini, Selasa (16/6).

Diketahui, Peggy Melati Sukma adalah salah satu artis Tanah Air yang memilih hijrah dan berdakwah setelah meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Sebelum meninggalkan dunia entertaintmen, Peggy diketahui bermain dalam sejumlah judul sinetron. Di antaranya ada "Gerhana", "Cinta Anak Cucu Adam", dan "Sajadah Cinta Ustadz Muda".

Peggy diketahui pernah menikah dengan seorang pengusaha, Wisnu Tjandra yang usianya 13 tahun lebih tua darinya pada 28 Januari 2007. Sayangnya, pernikahan tersebut harus berujung perceraian pada 14 November 2011. Semenjak perceraiannya tersebut, kedekatan Peggy dengan pria lain belum pernah terendus media.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait