Song Song Heon Akhirnya Nyatakan Cinta Seo Ji Hye, 'Dinner Mate' Banjir Pujian
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Episode terbaru 'Dinner Mate' yang mendapat pujian ini juga sukses mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya. Drama MBC ini mencatat rating 3 persen dan 4,2 persen.

WowKeren - "Dinner Mate" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (16/6). Dalam episode terbaru itu, Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) akhirnya menyatakan perasaan cintanya pada Woo Do Hee (Seo Ji Hye).

Pernyataan cinta Kim Hae Kyung pun terdengar sangat romantis. "Aku merindukanmu. Wanita yang makan malam bersamaku. Wanita yang pergi camping denganku. Wanita yang mencintai kopi susu," ucap Kim Hae Kyung.

"Wanita yang masih patah hati dengan hubungannya yang sebelumnya. Aku merindukan wanita itu. Bahkan setelah aku tahu wanita itu adalah produser Woo, yang menyumpahiku. Aku merindukan wanita itu," imbuh Kim Hae Kyung.

"Itulah mengapa aku berlari ke sini sekarang. Kubilang padamu setiap akhir pasti sama. Tapi kamu bilang padaku beberapa ending bisa berbeda. Aku ingin percaya itu benar. Aku tidak pernah berani dalam hidupku. Kubilang, aku mencintaimu, Woo Do Hee," pungkas Kim Hae Kyung.


Mendapat pernyataan cinta sepanjang itu, Woo Do Hee hanya bisa terdiam. Namun, episode terbaru "Dinner Mate" ini langsung dibanjiri komentar pujian netizen Korea Selatan. Bahkan Song Seung Heon yang sering dikritik pun ikut mendapat respon positif.

"Menjadi semakin dan semakin menyenangkan. Aku tidak sabar menanti kalian berdua membuat keributan. Aku cinta pengembangan kisah cintanya," tulis seorang netizen. "Aku menantikan episode selanjutnya," sambung yang lain.

"Wow, kalian berdua kelihatan sangat bagus bersama," imbuh netizen lain. "Sangat tenang, menarik dan menyenangkan. Song Seung Heon memilih drama bagus. Dia sangat keren. Saat dia bicara, bicara seperti ini tapi sangat keren. Dia punya cara sendiri berbicara. Itu sangat keren," pungkas netizen.

Sementara itu, episode terbaru "Dinner Mate" ini sukses mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya menjadi 3 persen dan 4,2 persen. Apakah kamu salah satu penikmat drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel