Kasus Park Kyung Diteruskan ke Kejaksaan Buntut Sindiran Sajaegi, Netizen Bela Mati-Matian
Selebriti

Park Kyung dilaporkan atas tuduhan menyebarkan rumor palsu oleh para penyanyi yang ia tuding telah melakukan sajaegi. Maret lalu, ia berpartisipasi dalam investigasi dan menunda wajib militernya.

WowKeren - Park Kyung Block B terang-terangan menyebut beberapa penyanyi telah melakukan sajaegi atau praktik manipulasi chart pada November 2019. Setelah dilaporkan ke polisi dan menjalani investigasi, kini kasus Park Kyung siap diteruskan ke kejaksaan.

Park Kyung dilaporkan atas tuduhan menyebarkan rumor palsu oleh para penyanyi yang ia tuding telah melakukan sajaegi. Maret lalu, Park Kyung berpartisipasi dalam investigasi dan menunda wajib militernya.

Hari ini, Rabu (17/6), perwakilan Kantor Polisi Sungdong, Seoul mengatakan kepada media, "Kami telah meneruskan kasus Park Kyung ke kejaksaan pada 16 Juni, dengan permohonan dakwaan tanpa penahanan atas gugatan penyebaran rumor palsu dan sebagai hasilnya mencemari nama baik korban."

Berita diteruskannya kasus Park Kyung ke kejaksaan ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Mereka membela habis-habisan penyanyi kelahiran 1992 tersebut dan membenarkan apa ia lakukan dengan mengekspos para "pelaku" sajaegi.

"Atas penyebaran informasi palsu? Lalu apakah 'The It Know' juga menyebarkan informasi palsu? Bagaimana dengan semua bukti yang telah keluar sejauh ini?"

"Ini hanya akan membuat yang salah menjadi lebih berani."

"Apakah mereka bahkan menyelidiki semua hal sajaegi ini dengan benar?"


"Tolong selidiki ini dengan benar... Bagaimana bisa itu disebut informasi palsu? Aku tidak tahu satu pun lagu #1 dari 2019."

"Apa tidak ada keadilan di dunia ini? Aku rasa aku tidak akan mendukung musik digital lagi."

"Ah...hasil yang pahit... Aku ingat dia menunda pendaftaran militernya untuk mencoba menyelesaikan ini... Park Kyung-ssi, tabahlah!"

"Hehehe ini seperti memanggil polisi untuk membantumu menangkap pencuri tapi mereka malah menangkapmu, hehehe."

"Penyanyi sajaegi telah diam akhir-akhir ini tapi sepertinya mereka akan kembali lagi di chart pada bulan Juli dan Agustus."

"Maksudku, aku mengerti bagaimana lagu-lagu idol menjadi #1 karena penggemar mereka streaming dan semua kecuali penyanyi yang dibicarakan Park Kyung entah bagaimana mencapai #1 dan tetap di chart untuk waktu yang lama, terutama dalam demografi yang tidak akan mendengarkan ballad cengeng seperti orang berusia lima puluhan."

"Daebak hehehe menyebarkan informasi palsu hehehe apa kalian serius? Semua orang tahu yang sebenarnya. Polisi adalah sampah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel