Kim Soo Hyun Pamer Lokasi Syuting 'It's Okay To Not Be Okay', Proporsi Tubuh Buat Takjub
Naver
TV

'It's Okay to Not Be Okay' dipersiapkan sebagai pengganti 'When My Love Blooms' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 Juni mendatang.

WowKeren - Kim Soo Hyun dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "It's Okay To Not Be Okay". Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Moon Kang Tae, petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta.

Jelang tayang, Kim Soo Hyun membagikan foto promosi di akun Instagram pribadinya. Aktor ganteng itu memamerkan lokasi syuting "It's Okay To Not Be Okay" yang terletak di tepi pantai. Kim Soo Hyun tampak memakai seragam kerjanya.

Postingan Kim Soo Hyun ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang takjub dengan proporsi tubuh bintang drama "My Love From the Star" tersebut.

"Aku sangat suka proporsi tubuhnya," tulis seorang netizen. "Visual dan proposi tubuhnya. Dia terlahir sebagai seorang selebriti," tambah yang lain. "Ada apa dengan foto seluruh tubuhnya? Aku ingin melihatnya langsung," sambung netizen lain.


"Kamu bukan benar-benar dari bintang kan? Tidak ada perbedaan sama sekali dengan visual di masa Do Min Joon (di drama 'My Love From the Star'). Hanya aku satu-satunya yang menua," tambah yang lain. "Kim Soo Hyun. Jackpot jarak jauh. Keren abis," pungkas netizen lainnya.

"Psycho But It's Okay" menceritakan kisah antara Moon Kang Tae dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji). Moon Kang Tae bertugas menuliskan kondisi pasien dan menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri.

Pria ganteng itu hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won sebulan. Sedangkan Go Moon Young meski cantik dan punya banyak penggemar, ia sangat egois, sombong dan kasar. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru