Berukuran Besar, Salah Satu Bagian Wajah Jennie BLACKPINK Ini Tuai Komentar Kagum
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti bentuk mata Jennie di mana penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu memiliki mata yang cukup besar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) seolah tak pernah berhenti menjadi bahan pembicaraan, yang merupakan hal yang wajah mengingat popularitasnya. Baru-baru ini, pelantun "Kill This Love" itu menjadi sorotan gara-gara salah satu bagian wajahnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti bentuk mata Jennie. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa penyanyi yang pernah tinggal di Selandia Baru itu memiliki mata yang cukup besar.

Postingan tersebut memuat beberapa foto Jennie yang diambil dari berbagai angle di mana sesuai isi postingan, ia memang memiliki mata yang besar. Mata besar idol kelahiran 1996 tersebut bahkan terlihat jelas dari angle samping.


Berukuran Besar, Salah Satu Bagian Wajah Jennie BLACKPINK Ini Tuai Komentar Kagum

Source: Instiz

Postingan ini pun ramai dikomentari para netizen yang lain, yang setuju dengan isi postingan. Bagi para netizen ini, fitur mata yang besar merupakan hal yang baik dan layak untuk mendapat pujian.

"Wow, matanya sangat panjang dan besar... Cantik sekali..." komentar netizen. "Aku suka semua dari diri Jennie tapi aku paling iri dengan wajahnya," kata netizen lainnya. "Jennie sangat cantik. Matanya adalah harta karun. Cantik banget," ujar yang lain.

"Bagaimana dia bisa begitu jago menyanyi, ngerap dan menari?" kata netizen. "Wow, Jennie benar-benar cantik... Aku fans idol lain, tapi aku cinta Jennie," komentar yang lain. "Jennie imut sekali... Dia kelihatan seperti baby," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru