Song Hye Kyo Pamer Hadiah Spesial dari Teman, Netizen Singgung Ibu Song Joong Ki
Selebriti

Song Hye Kyo memamerkan hadiah spesial dari temannya, penyanyi Ock Joo Hyun. Entah bagaimana beberapa komentar netizen justru menyinggung ibu Song Joong Ki.

WowKeren - Song Hye Kyo memamerkan hadiah spesial dari temannya, penyanyi Ock Joo Hyun. Entah bagaimana beberapa komentar netizen menyinggung ibu Song Joong Ki, mantan suaminya.

Pada 17 Juni, Song Hye Kyo memposting Instagram Story, memamerkan hadiah dengan menandai akun Ock Joo Hyun. Aktris kelahiran 1981 itu menulis pesan singkat, "Son Jae Ju adalah yang terbaik."

Foto yang dirilis menunjukkan hadiah berupa mangkuk yang hanya satu-satunya di dunia. Ock Joo Hyun dikenal memiliki hobi membuat tembikar dan ia menghadiahkan satu untuk temannya.

Song Hye Kyo Pamer Hadiah Spesial dari Teman, Netizen Singgung Ibu Song Joong Ki

Source: Instagram


Banyak netizen mengagumi persahabatan Song Hye Kyo dengan Ock Joo Hyun. Namun beberapa menyinggung ibu Song Joong Ki secara negatif.

"Aku iri pada persahabatan yang berlangsung untuk waktu yang lama lebih dari 20 tahun. Aku harus punya teman seperti itu," komentar netizen. "Ibu Song Joong Ki saat ini pasti gemetaran sekarang," tambah netizen lain. "Karena mangkuk identik dengan rumah tangga entah kenapa aku langsung teringat ibu Song Joong Ki," sahut yang lain. "Ada tradisi menantu memberikan peralatan makan untuk mertua. Mungkin itu yang membuatku teringat ibu Song Joong Ki," pungkas lainnya.

Belum lama ini Song Hye Kyo menghiasi halaman majalah fashion ELLE Singapore untuk edisi Mei. Ia juga melakukan wawancara membahas hal menarik seputar kehidupannya sebagai seorang selebritis.

Dalam pemotretan, Song Hye Kyo bergaya dalam berbagai pose sensual dan berkelas, memamerkan visualnya yang elegan di setiap foto. Ekspresi wajahnya yang menawan dan visual berkualitas tinggi sukses membuat semua orang lupa akan usianya.

Song Hye Kyo terakhir kali membintangi drama tvN "Encounter" bersama Park Bo Gum yang berakhir tahun lalu. Selama setahun terakhir ia fokus pada jadwal luar negeri dan menghadiri peragaan busana, sambil bertemu publik melalui pemotretan dengan majalah fashion.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru