Kim Dong Hee Curhat Berusaha Terlihat Jelek Saat Syuting 'Extracurricular', Kenapa?
Naver
TV

Akting Kim Dong Hee ketika membintangi 'Itaewon Class' sempat menuai kritikan. Namun saat membintangi 'Extracurricular', aktor kelahiran tahun 1999 itu mendapat pujian.

WowKeren - Kim Dong Hee menjadi bintang tamu program "You Quiz on the Block" pada Rabu (17/6). Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng membahas drama-drama yang sudah ia bintangi termasuk "Extracurricular".

Yoo Jae Seok awalnya menyebutkan bagaimana semua proyek akting Kim Dong Hee menerima begitu banyak cinta. MC "You Quiz on the Block" itu pun bertanya perasaan sang aktor dengan popularitasnya yang terus meroket.

Namun Kim Dong Hee mengaku tidak bisa merasakan popularitasnya itu karena pandemi COVID-19. "Sebenarnya aku tidak benar-benar bisa merasakannya karena akhir-akhir ini sulit untuk berkeliling ke luar," ungkap Kim Dong Hee.

Kim Dong Hee lalu ditanya apakah ia sudah merasa telah mencapai banyak hal selama kariernya. "Daripada mengatakan bahwa aku telah menyelesaikan banyak hal, mungkin lebih baik untuk mengatakan bahwa aku telah banyak menantang," imbuh Kim Dong Hee.


Yoo Jae Seok lantas mengatakan bahwa orang benar-benar berpikir Kim Dong Hee menjadi jauh lebih tampan sejak membintangi "Extracurricular". Mendengar hal itu, Kim Dong Hee justru mengungkap jika ia berusaha terlihat jelek ketika membintangi "Extracurricular".

"Kupikir itu hanya karena sudut pandang yang berbeda. Dalam 'Extracurricular', aku tidak boleh menonjol. Karakterku dalam 'Extracurricular' tidak boleh tampan. Jadi, aku berusaha yang terbaik agar sesuai dengan karakternya," pungkas Kim Dong Hee.

Sementara itu, akting Kim Dong Hee ketika membintangi "Itaewon Class" sempat menuai kritikan. Namun saat membintangi "Extracurricular", aktor kelahiran tahun 1999 itu mendapat pujian habis-habisan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru