Kocak! Pengamen Ini Langsung Pergi Saat Lihat Sosok yang Ada di Dalam Mobil
SerbaSerbi

Dua pria pengamen terekam dalam video yang menjadi viral di media sosial. Kedua pria ini tampak tak jadi meminta uang pada sopir mobil yang tengah merekamnya karena kaget dengan sosok yang ada di dalamnya.

WowKeren - Viral sebuah video yang memperlihatkan 2 orang pria yang sedang mengamen di lampu merah. Video ini dibagikan oleh pemilik akun Twitter bernama Cobeh09 pada Rabu (17/6). Awalnya tak ada yang aneh dengan video tersebut. Namun setelah dilihat keseluruhan, netizen mengaku tak berhenti tertawa.

Dalam video tersebut, kedua pria yang memakai jaket itu tampak bernyanyi dari satu mobil ke mobil lainnya. Sampai akhirnya, mereka mendekati mobil yang tanpa disadari tengah merekam aksi keduanya.

Sekitar sepuluh detik pertama, rekaman itu memperlihatkan dua pengamen yang bernyanyi di depan sebuah mobil. Salah satu pengamen membawa gitar dan memakai topi. Sementara pengamen lain yang memakai jaket bertugas meminta uang kepada para pengemudi.

Mobil ini diketahui tengah berhenti karena lampu merah. Kedua pria itu lantas mencoba mendekat ke mobil dengan niat meminta uang.

Twitter


Pada bagian menit berikutnya, pengamen yang pakai jaket mendekati sebuah mobil. Ia bermaksud meminta uang dari sopir mobil tersebut. Sambil sesekali menundukkan kepala, pengamen itu menyodorkan plastik tempat uang.

Lalu saat pengemudi itu membuka kaca mobil, sontak si pengamen langsung menyingkir. Pengamen tidak jadi minta uang kepada pengemudi mobil yang ternyata merupakan anggota Satpol PP. Hal ini terlihat dari seragam yang dipakai sopir mobil tersebut.

Sesaat sebelum pengamen itu pergi, anggota Satpol PP ini berkata, "Apa mas? Jangan ngamen di sini," kata pria yang mengenakan seragam Satpol PP itu.

Lalu pengamen yang membawa gitar mengikuti temannya yang telah menyingkir dari mobil tersebut. Tidak dijelaskan lokasi dan waktu kejadian dalam video ini. Namun, warganet telah memberikan komentar di sana.

"Kocak asli (emoji tertawa)," kata seorang netter. "Ketawa ngakak aku," timpal akun lain. "Untung Satpol PP-nya lagi santuy, kalau enggak mungkin udah ditangkap," komentar lainnya sembari tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait