Yoo Ah In Bahas Persaingan Dua Film Zombie '#ALIVE' dan 'Peninsula' di Bioskop
Film

'#ALIVE' adalah film tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain. Film ini tayang mulai 24 Juni mendatang.

WowKeren - Yoo Ah In belum lama ini menjalani sesi wawancara mempromosikan film terbarunya yang bertema zombie dengan judul "#ALIVE". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Joon Woo, salah satu survival di tengah kepungan zombie.

Yoo Ah In membeberkan rasa percaya dirinya pada film "#ALIVE". "Karena ini adalah proyekku, jujur aku gugup dan tidak yakin, tetapi kupikir ini termasuk sukses saat orang bilang, 'Itu tidak membosankan'," ungkap Yoo Ah In.

"Kupikir itu menunjukkan bahwa film bisa menyenangkan bahkan jika kalian tidak menghabiskan banyak uang. Aku memang menerima banyak untuk penampilanku. Namun, ada banyak contoh di mana proyek dengan anggaran yang lebih tinggi tapi berakhir buruk," imbuh Yoo Ah In.

Yoo Ah In selanjutnya membahas persaingan filmnya dan "Peninsula" yang sama-sama mengusung tema zombie. "Aku memprediksi bahwa '#ALIVE' akan memonopoli sekitar sebulan setelah (dirilis), jadi aku tidak terlalu khawatir," tutur Yoo Ah In.


"Sangat mudah untuk menyebutnya monopoli, tetapi kami berada dalam situasi di mana sulit untuk mendapatkan tanggal rilis di Korea. Dalam situasi ini, film kami akan menjadi yang pertama untuk dirilis, jadi kuharap keduanya ('#ALIVE' dan 'Peninsula') bertahan," tambah Yoo Ah In.

"Meskipun mereka serupa dalam genre, kupikir mereka akan menjadi film yang sama sekali berbeda. Karena mereka adalah film dengan aspek yang sangat berbeda, aku percaya orang akan dapat mengalami kesenangan dengan cara yang berbeda. Dari sudut pandangku, pendapat audiens itu penting. Sangat baik bagi mereka untuk menikmatinya dalam berbagai cara," pungkas Yoo Ah In.

Sementara itu, "#ALIVE" adalah film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain (alias berubah menjadi zombie). Film ini dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru