Angelica Simperler Cantik Bak Barbie di Pernikahan, Ungkap Kenal Suami Cuma 3 Bulan
Instagram
Selebriti

Pernikahan Angelica Simperler telah resmi digelar baru-baru ini. Angelica pun menceritakan persiapan pernikahan hingga rencana bulan madunya bersama dengan sang suami.

WowKeren - Aktris cantik Angelica Simperler telah resmi menjadi istri dari Rico Hidros Daeng. Seperti diketahui, acara pernikahan aktris berusia 33 tahun tersebut digelar pada Sabtu (20/6) sekitar pukul 10:00 WIB di sebuah hotel.

Meski digelar tertutup dan tamu yang hadir terbatas, acara pernikahan Angelica dan Rico berjalan dengan lancar dan sakral. Angelica dinikahi mantan suami mendiang Saphira Indah tersebut dengan maskawin seperangkat alat salat serta emas berlian seberat 20 gram.

Penampilan Angelica pun terlihat cantik meski memakai kebaya dan riasan wajah sederhana. Dalam video yang diunggah oleh Make-up Artist (MUA) Bubah Alvian di Instagram, Angelica menceritakan bahwa persiapan pernikahannya tak membutuhkan waktu banyak. Bahkan Angelica mengaku baru mengenal Rico selama 3 bulan.

"Persiapan pernikahannya cepat banget, bahkan kenal (Rico) aja baru 3 bulan terus langsung nikah. Persiapannya emang buru-buru banget inilah jadinya," ungkap Angelica di depan Bubah. "Bukan dadakan juga sih, cuma emang dipercepat semuanya. Enggak ada konsep apa-apa, emang aku pengin simple-simple aja."

Lebih lanjut, Angelica juga membatasi tamu yang hadir hanya 20 orang, mengingat adanya pandemi COVID-19. Pemain film "Keira" tersebut juga mengaku belum berencana bulan madu dengan Rico karena menunggu pandemi tersebut berakhir.


"Dari awal enggak mau pakai kebaya resmi sama pakai konde melati gitu, karena sering (akting menikah) di TV. Pengin lebih santai yang penting sakral," papar Angelica. "Maksimal (tamu) cuma boleh 20 orang, belum bisa ada undangan itu juga cuma keluarga inti. Bulan madu nunggu selesai, baru boleh kemana-mana nanti."

Kabar pernikahan Angelica dan Rico pun membuat netizen beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa. Seain itu, banyak dari mereka merasa terpukau dengan penampilan Angelica yang cantik dan anggun meski tampak sederhana.

"Alhamdulillah ikut bahagia, semoga langgeng sampe kakek nenek," ujar akun @julie*****rinta. "Selamat... Mba angel yg slalu imut.. Nda pernah tua... samawa yah," imbuh akun @nolana******aringka. "Omg. Akhirnya nikah juga. Cantik banget," sahut akun @yuy*****via.

"Allhamdulillah akhirnya Si Boneka Barbie ini nikah... Samawa," komentar akun @viv****nur. "Cakep bener... hasil makeupnya makin buat kak angel kaya barbie hidup," tambah akun @se****93. "Kak angel cantik banget mekap simple udah kaya barbie," seru akun @nurf****1994.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru