Banyak Belajar, Jun U-Kiss Ngaku Puas dengan Aktingnya di 'Good Casting'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jun membahas berbagai hal menarik tentang drama 'Good Casting' yang dibintanginya beberapa waktu lalu. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini idol sekaligus aktor tampan Jun U-Kiss melakukan wawancara untuk membahas drama yang baru saja dibintanginya yakni "Good Casting". Dalam drama ini sendiri Jun berperan sebagai seorang bintang yang sedang naik daun bernama Kang Woo Won. Dia bekerjasama dengan agen rahasia yang sedang menyamar untuk menuntaskan misi berisiko tinggi demi menyelamatkan bangsa.

Jun mengatakan bahwa lokasi syuting "Good Casting" sangat menyenangkan. "Itu adalah lokasi yang sangat menyenangkan dan itu adalah tempat di mana aku bisa belajar dan tumbuh sebagai aktor. Aku bersyukur karena kami berhasil menyelesaikan syuting tanpa ada yang terluka," tutur cowok kelahiran 1997 ini.

Jun kemudian menceritakan sedikit hal menarik tentang kepribadian karakternya dalam drama ini. "Aku pikir dia merasa sedikit egois dan suka memerintah di luar, tapi dia adalah pribadi yang murni di dalam. Karena dia selalu berbicara dengan cara yang memerintah, aku banyak berpikir tentang bagaimana caranya agar terlihat lebih menuntut dan kasar. Tingkat sinkronisasinya denganku sekitar 10 persen," jelasnya.


Secara keseluruhan, Jun mengaku merasa puas dengan aktingnya dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini. "Itu adalah drama pra produksi, jadi aku bisa menonton versi lengkapnya belakangan. Sudah lama sejak aku merekamnya, jadi beberapa adegan terasa asing. Aku puas karena Kang Woo Won tampak lebih jahat daripada yang kuinginkan," imbuhnya.

Terakhir, Jun mengungkapkan harapan yang ingin dicapainya tahun ini. "Tujuanku adalah menyelesaikan tahun ini dengan sehat dan baik. Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah mencintai dan membenci Kang Woo Won sampai akhir, dan kuharap kalian akan selalu bahagia di sisa tahun ini," pungkasnya.

Sementara itu, Jun akan segera membintangi drama romantis komedi baru yang berjudul "Please Don't Meet Him". Drama yang juga dibintangi oleh Song Ha Yoon ini rencananya akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru