Datang-Datang Bawa Semangka, Manisnya Mark NCT 127 Bikin Mina Gu9udan Mewek
Selebriti

Mark, yang merupakan pasangan Mina hingga Januari 2019, memberi kejutan di hari terakhirnya menjadi MC di 'Music Core'. Interaksi manis mereka sukses menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Mark Lee NCT 127 dan Kang Mina Gu9udan dikenal berteman dekat sejak menjadi MC dari acara musik MBC "Show! Music Core" bersama. Baru-baru ini interaksi manis mereka sukses menarik perhatian penggemar.

Mina menjalankan tugas terakhirnya sebagai MC pada 30 Mei. Melalui saluran YouTube resmi Gu9udan, penggemar diajak mengintip hari terakhirnya menjadi MC acara musik yang dibawakannya sejak Februari 2018 itu.

Mark, yang merupakan pasangan Mina hingga Januari 2019, memberi kejutan di hari terakhirnya menjadi MC. Idol besutan SM Entertainment itu datang membawa buah semangka hadiah dari tim produksi.

Saat itu Mark sedang melakukan promosi untuk comeback terbarunya bersama NCT 127. Mina tampaknya tidak menyangka bahwa mantan pasangan MC-nya itu akan datang dan memberikan kejutan. Melihat mata Mina berkaca-kaca karena terharu, Mark menggoda, "Kenapa menangis?"


Source: Twitter

"Pasti aneh karena aku memegang ini (semangka)," kata Mark. "Ini kemenangan pertama kami (untuk 'Show! Music Core') tapi ini adalah siaran terakhir Mina jadi suasananya sedikit, ngomong-ngomong, Mina benar-benar keren untuk 2 tahun dan 3 bulan ini jadi tolong nantikan dia!" lanjutnya.

"Tapi kenapa kau menangis lagi?" ujar Mark kembali menggoda Mina. Mereka kemudian saling memberi salam seperti teman dekat pada umumnya. Interaksi manis mereka membuat penggemar senang.

"Dia sudah menangis sebelum Mark datang dan merasa lebih baik tapi kemudian staf mengucapkan selamat padanya lagi dan kemudian dia melihat Mark dan merasa tersentuh sehingga menangis lagi. Persahabatan mereka sangat lucu, semoga lebih banyak idol dapat menunjukkan persahabatan mereka seperti ini," komentar penggemar.

"Ini sangat lucu karena itu mengingatkanku pada sahabat laki-lakiku. Cara Mark memegang semangka itu sangat menggemaskan. Ah persahabatan mereka imut sekali. Semoga mereka tetap berteman sampai nanti," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru