Jaehyun NCT Buat Heboh Mendadak Muncul Jadi Cameo 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV

Jaehyun muncul dalam episode yang melibatkan Go Moon Young (Seo Ye Ji). Netizen Korea Selatan langsung heboh berpikir jika staf 'It's Okay To Not Be Okay' adalah fans Jaehyun.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" sudah menghadirkan episode perdana sejak Sabtu (20/6). Menariknya, drama tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu membuat heboh karena menampilkan cameo tidak terduga.

Sosok cameo itu adalah Jaehyun. Namun bukan fisik asli member NCT itu yang muncul melainkan hanya gambar wajah gantengnya saja. Jaehyun muncul dalam episode yang melibatkan Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Dalam cuplikan episode perdana "It's Okay To Not Be Okay", Go Moon Young mendadak menghampiri perusahaan penerbitan buku anak-anak buatannya. Ketika melewati lorong karyawan, salah satu layar komputer memperlihatkan wajah ganteng Jaehyun.

Melihat hal ini, netizen Korea Selatan langsung heboh berpikir jika staf "It's Okay To Not Be Okay" adalah fans Jaehyun. Banyak yang akhirnya berharap idol kelahiran tahun 1997 itu benar-benar menjadi cameo drama ini.

Jaehyun NCT Buat Heboh Mendadak Muncul Jadi Cameo \'It\'s Okay To Not Be Okay\'Jaehyun NCT Buat Heboh Mendadak Muncul Jadi Cameo \'It\'s Okay To Not Be Okay\'

Source: Pann


"Kupikir itu hanya imajinasiku saja tapi produser drama 'ATeen' juga fans Jaehyun."

"Gila, apa mereka tidak bisa memberikan penampilan cameo Jaehyun asli saja?"

"Tolong beri dia kesempatan untuk muncul menjadi cameo atau mungkin menyanyikan salah satu OST drama ini."

"Kalian bisa melihatnya di episode perdana, menit 66:28."

"Salah satu asisten penulis 'ATeen' juga adalah fans Jaehyun."

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young. Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel