Anji Akhirnya Bertemu dengan Sang 'Kembaran', Sosok 'Penampakan' Putih Curi Perhatian
Selebriti

Belum lama ini, Anji terlihat bertemu dengan 'kembarannya' di dekat air terjun. Namun saat Anji dan sang kembaran bertemu, ada sosok putih yang justru mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Anji beberapa waktu lalu mengunggah video saat bertemu dengan seorang pria yang merupakan "kembarannya". Bukan saudara kandung, pria bernama Sony yang ditemui Anji adalah pemenang lomba mirip dirinya.

Saat bertemu di dekat sebuah air terjun, Anji bertanya-tanya tentang sosok Sony. Rupanya Sony mengaku sudah lama memakai topi kupluk seperti Anji dan menyukai suaranya. Pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut juga membenarkan bahwa dirinya sering kali dikira sebagai Anji.

"Beberapa waktu lalu saya membuat lomba mirip Anji, maaf saya telat ngumumin pemenangnya, dan sekarang langsung saya umum pemenangnya adalah Sony. Sony asalnya dari mana?" ucap Anji. "Saya asalnya dari Bandung," papar Sony. "Emang suka pakai kupluk sama kayak saya?" tanya Anji. "Semenjak saya lihat di TV senang sih sama suaranya Manji," jawab Sony. "Suka nyanyi juga?" tanya Anji lagi. "Iya suka," ungkap Sony. "Banyak yang ngira Anji enggak?" sahut Anji. "Banyak banget, apalagi kalau di gunung," timpal Sony. "Oh gitu? Berarti kita bikin prank ya. Kita bikin prank yang tidak merugikan orang lain. Siap, Son?" ajak Anji. "Siap Manji," kata Sony.


Selain itu, Anji juga terlihat menikmati pemandangan air terjun sementara Sony yang memasak. "Ketika di alam kita harus bekerja sama dengan teman, yang satu masak, yang satu makan, enak," tutur Anji sambil mengacungkan jempol kepada Sony.

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, para netter justru menyoroti sosok pria paruh baya berbaju putih yang tampak berada di belakang Anji dan Sony. Pria tersebut terlihat asyik berjalan-jalan sambil berolahraga, seolah tak peduli sedang direkam oleh kamera Anji.

"Penampakan baju putih..." ujar akun @ald*****pik. "Gagal fokus sama bapak baju putih dibelakang, itu lagi senam yah semangat bapak," tambah akun @mu*****93. "Itu orang yg suka sibuk sendiri di belakang sapa sih bang.?" sahut akun @ridw*****ary_.

"Bang itu siapa si bang yang dibelakang..." komentar akun @ar***09. "Yang di belakang olahraga terus. Sehat banget hidupnya," imbuh akun @febr****a_sr. "Tolong di bongkar siapa sosok sesungguhnya orang yg ada dibelakang itu manji," seru akun @kri***ros.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru