Belum Ketok Palu, Mediasi Perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Segera Digelar
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang terlibat konflik perceraian selama setahun terakhir belum resmi berpisah secara hukum. Keduanya akan melakukan mediasi perceraian. Kapan?

WowKeren - Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang terlibat konflik perceraian selama setahun terakhir belum resmi berpisah secara hukum. Keduanya akan melakukan mediasi perceraian mereka bulan depan.

Pada 22 Juni, Pengadilan Keluarga Seoul merujuk gugatan cerai yang diajukan oleh Ahn Jae Hyun terhadap Ku Hye Sun pada 19 Mei untuk prosedur arbitrase. Pengadilan Keluarga Seoul akan mengadakan mediasi pertama untuk keduanya pada 15 Juli.


Sekadar informasi, pasangan yang mengajukan cerai harus melalui prosedur mediasi sebelum litigasi. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi setelah mediasi perceraian digelar.

Jika kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, perceraian tidak akan terjadi. Jika keduanya sepakat untuk bercerai dengan perjanjian, pasangan akan langsung bercerai. Namun jika keduanya bersedia bercerai tapi kesepakatan tidak tercapai dengan lancar, proses perceraian akan diajukan.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pertama kali bertemu di drama mereka "Blood" pada 2015. Keduanya kemudian menikah pada Mei 2016. Namun, pada 2019, keduanya mengumumkan bahwa mereka akan bercerai.

Sementara itu, belum lama ini Ku Hye Sun menanggapi klaim HB Entertainment 29 April tentang klaim baru-baru ini yang dibuat oleh Dewan Arbitrase Komersial Korea atas kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut. Dikatakan bahwa mereka meminta ganti rugi pada Ku Hye Sun atas pemutusan kontrak.

Ku Hye Sun menandatangani kontrak dengan HB Entertainment yang juga merupakan agensi suaminya, Ahn Jae Hyun pada Juni 2019. Menyusul berita perceraian mereka Agustus lalu, Ku Hye Sun telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka.

Sejak konflik perceraian pecah ke publik, Ku Hye Sun belum membintangi drama sama sekali. Namun ia beberapa kali muncul di depan publik melalui wawancara dan pameran seni yang diadakannya. Ahn Jae Hyun terakhir kali membintangi drama MBC "People with Flaws" yang kurang sukses.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts