Raih Gelar Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma Ungkap Punya Misi Mulia
Instagram/aurrakharishma
Selebriti

Kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2020 telah menobatkan Aurra Kharisma sebagai pemenang. Aurra pun mengungkapkan misinya untuk mengikuti Miss Grand International 2020.

WowKeren - Malam puncak kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2020 telah digelar pada Minggu (21/6). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ajang tersebut disiarkan melalui kanal YouTube MOP Channel, mengingat masih adanya pandemi COVID-19.

Sebagai penyelenggara Miss Grand Indonesia 2020, Ivan Gunawan ingin memberdayakan wanita Indonesia agar semakin percaya diri dan berguna untuk sekitarnya. Ivan juga menggelar malam final ajang tersebut secara tertutup untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Bahkan para kontestan maupun dewan juri ajang Miss Grand Indonesia 2020 tampil dengan memakai masker di malam final. Para kontestan juga dibekali dengan berbagai macam ilmu, meski harus menjalani karantina di rumah masing-masing demi keselamatan mereka.

"Melalui pemilihan Miss Grand Indonesia 2020, saya ingin memberdayakan wanita Indonesia untuk mengembangkan rasa percaya dirinya supaya mereka bisa mencapai hal terbaik pada pribadi mereka, sehingga apa yang dia lakukan akan berguna bagi masyarakat di sekitarnya," ungkap Ivan dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Selasa (23/6). "Buat saya keselamatan itu lebih baik. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Makanya saya memilih untuk mengubah proses karantina."


Sementara itu, nama Aurra Kharisma berhasil menjadi pemenang ajang Miss Grand Indonesia 2020. Kontestan asal Majalengka tersebut mengungkapkan rasa syukur sekaligus bahagia setelah mimpinya menjadi kenyataan. Aurra pun siap mengikuti ajang Miss Grand International 2020 yang akan digelar pada Desember nanti di Venezuela.

"Saya sangat bersyukur, karena ini adalah mimpi yang jadi nyata. Menjadi Miss Grand Indonesia 2020 dan berkesempatan untuk mewakili Indonesia dalam Miss Grand International 2020 nanti," ungkap Aurra. "Di sini saya belajar menjadi beauty queen seutuhnya yang harus bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang."

Lebih lanjut, Aurra merasa berterima kasih kepada para mentor dan teman-temannya sesama kontenstan Miss Grand Indonesia 2020. Wanita berusia 20 tahun tersebut juga memiliki misi mulia untuk membawa perubahan bagi lingkungan serta membanggakan Indonesia di kancah dunia.

"Bertemu dengan para mentor, berteman dengan queen sister selama masa karantina dan berguru pada kak Ivan Gunawan adalah pengalaman berharga selama saya mengikuti kontes ini," papar Aurra. "Saya belajar tentang bagaimana menjadi wanita cantik seutuhnya, menjadi wanita bisa berguna bagi banyak orang, dan wanita yang bisa membawa perubahan baik bagi lingkungannya, hingga akhirnya mengharumkan nama negaranya di tingkat dunia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel