Prilly Latuconsina Mimpi Jadi Pengusaha Sukses, Jawab Begini Soal Bikin Pasangan Minder
WowKeren/Fernando
Selebriti

Di usianya yang masih muda, Prilly Latuconsina mengungkapkan mimpi yang ingin ia capai dalam beberapa tahun ke depan, termasuk untuk menjadi pengusaha sukses.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu contoh artis Tanah Air yang sukses di usia muda. Kendati demikian, aktris berusia 23 tahun tersebut tak cepat puas sehingga ingin mengembangkan potensinya di bidang bisnis.

Belum lama ini, Prilly diketahui bisa menerima bayaran tinggi untuk sekali endorse produk hingga mencapai Rp100 juta. Menanggapi hal tersebut, Prilly mengaku selalu mengambil tawaran endorse dari perusahaan yang terpercaya agar tak membohongi publik.

"Yang pasti brand besar, yang terpercaya, aku emang enggak langsung terima, aku cek produknya, apa produknya bisa aku pakai apa enggak kan," ujar Prilly saat dijumpai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/6). "Kalau enggak bisa kan kayak bohong ke publik, jadi benar-benar pilih banget. Makanya keluar harga (Rp100 juta) itu karena aku emang pilih-pilih dan produk enggak sembarang, aku promoin karena produknya emang aku pakai."


Lebih lanjut, Prilly juga mengungkapkan bahwa ia tetap patuh membayar pajak dari penghasilannya yang fantastis. Mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut juga memaparkan rencananya untuk terus produktif di dunia hiburan. Namun Prilly juga ingin mewujudkan impiannya untuk menjadi pengusaha tanpa meninggalkan profesinya sebagai artis.

"Sebenarnya aku tuh pengin berkarya, kayak film, buku, itu tuh jadi kayak menunjang karier aku di sosmed, kalau aku sih tujuan emang mau bikin karya," ungkap Prilly. "Yang pasti tetap pengin jadi enterpreneur, ada perencanaan bisnis juga kan ya. Tapi tetap di dunia entertainmen juga karena aku udah jatuh cinta sama dunia entertainmen ya. Enggak mungkin aku tinggalin karena bisnis atau apa, karena dua profesi ini saling mendukung."

Prilly pun ditanya jika memiliki pasangan yang merasa minder lantaran kalah dari segi kesuksesannya. Akan tetapi, pemain film "Danur 3: Sunyaruri" tersebut mengaku tak khawatir serta percaya pasangannya nanti adalah cerminan dari dirinya.

"Menurut aku pasangan itu kan refleksi diri ya, itu yang dijanjikan sama Tuhan. Jadi kalau misalnya ada pasangan minder, ya aku juga sering dibilangin sama teman jangan kebanyakan kerja, nanti enggak ada yang dekatin," tutur Prilly. "Ya kalau enggak ada berarti emang belum ada aja yang diturunin Tuhan buat aku kan, santai aja. Dan dengan begini orang jadi tahu kalau dekatin aku enggak asal jadi, harus serius buat dekatin aku."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait