Syahrini Gelar Pesta Tumpeng Mewah di Ultah Reino, Duo Ibu Mertua Cantik Akur Dipuji
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Orangtua Reino dan Syahrini kompak berkumpul di momen ulang tahun yang digelar mewah. Pesta spesial untuk Reino yang digelar di kediaman keluarga Syahrini itu mengundang rasa kagum dari fans.

WowKeren - 21 Juni lalu, Reino suami dari Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Syahrini sebagai istri rupanya menggelar pesta mewah di kediaman keluarganya.

Lewat Instagram, Syahrini pamer video acara spesial buat Reino. Tak cuma tumpeng, Syahrini juga menyiapkan kue ulang tahun yang dihiasi action figur kesukaan sang suami.

"Ya Allah ya Tuhan kami, hari ini kami berdoa ya Allah," demikian doa yang terungkap di video Syahrini. "InsyaAllah ya Allah dengan ridho-Mu, keluarganya akan melahirkan anak-anak yang soleh dan solehah. Ya Allah, keluarganya dilimpahi rahmat ya Allah. Diridhoi nikmat-Mu ya Allah."

Syahrini tampak mengamini dan mengucap syukur atas momen spesial tersebut. "Alhamdulillah, Amin Allahuma Amin ... Amin Ya Mujibassailin !" kata Syahrini.

Dalam acara spesial itu, ibunda Syahrini, Wati, dan kerabat tampak ikut hadir. Teman-teman Syahrini juga memberikan dukungan atas acara tersebut.


Tak cuma itu, ayah dan ibunda Reino, Rosano dan Reiko juga terlihat datang. Tampak Reino mencium tangan ibundanya di momen potong kue ulang tahun.

Sosok Reiko terlihat akur dengan sang besan, Wati. Reiko dan Wati tampak kompak dengan penampilan anggun mereka.

Reiko yang berambut pendek terlihat cantik dan awet muda. Ia mengenakan gaun santai ditemani sang suami, Rosano, yang memakai kaos berkerah. Sedangkan Wati mengenakan kemeja putih dan memakai hijab.

Melihat kekompakan keluarga Syahrini dan Reino, fans ikut bahagia. Mereka mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino selalu bahagia.

"Pasangan yg cantikk, ganteung pasangan yg sngat bahagia ma semurna bgettt," kata netter. "Duo ibu mertua kece, kalem cantik," puji fans. "Baperrrr😭😭😭 bahagia selalu syahreino n family," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Syahrini membeberkan soal reaksi orangtua Reino soal rumor video porno. Rupanya Rosano dan Reiko percaya penuh kalau Syahrini tak seburuk anggapan orang.

"Dari awal pertemuan sudah jelas, Reino tahu profesiku adalah aku perempuan berkarir gitu, aku bekerja. Pekerjaanku seperti apa aku open semuanya. Dan aku pun open juga mengenai hal-hal yang sangat privasi gitu. Aku sebelumnya dengan siapa misalkan gitu ya. Jadi ketika ada badai gosip atau apa tuh, keluarga, mertua, suami tuh sudah tahu semua. Jadi enak," kata Syahrini. "Manggil aku kan Rin-chan, 'Rin-chan harusnya bersyukur, orang yang dipilih harusnya mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala. Harus bersyukur kepada Allah. Artinya mudah-mudahan dosa-dosanya Rin-chan dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibalas yang seperti itu ya'. Papaku dulu juga begitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait