Jungkook Apes Jadi Model Kostum Super Norak Karya Jin BTS, Hasilnya Mengejutkan
Selebriti

Penampilan Jungkook ketika memodelkan karya super norak Jin sukses mengejutkan banyak orang. Ini membuktikan bahwa member termuda BTS itu bagus dalam segala hal. Setuju?

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) kembali membuktikan bahwa dirinya bagus dalam segala hal, termasuk menjadi model. Bisa dilihat dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 23 Juni, penampilannya ketika memodelkan karya super norak Jin sukses mengejutkan banyak orang.

Dalam episode tersebut, para member melanjutkan proses di mana mereka harus menghias pakaian menggunakan cat kain, lem tembak dan banyak lagi. Setelah semua menyelesaikan pakaian masing-masing, mereka mengambil undian berisi nama member yang karyanya harus mereka pakai untuk pemotretan.

Semua member berdoa agar mereka tidak mengambil nama Jin. Tak heran jika semua tidak mau mengenakannya, kostum karya Jin benar-benar norak dengan desain aneh, warna saling bertabrakan serta aksesoris berlebihan.

Kali ini Jungkook menjadi member yang apes karena ia mengambil nama Jin. Ia sendiri tampaknya syok berat setelah mengetahui bahwa harus memodelkan kostum super norak tersebut.

Source: Twitter


Namun bukan Jungkook namanya jika tidak membuat banyak orang terpesona. Ketika tiba gilirannya, penyanyi kelahiran 1997 itu mengenakan kostum super norak karya Jin dengan sempurna. Alih-alih lucu, ia justru terlihat keren seperti supermodel di peragaan busana.

Jungkook Apes Jadi Model Kostum Super Norak Karya Jin BTS, Hasilnya Mengejutkan

Source: Twitter

"Jungkook terlihat bagus dalam segala hal yang aku tidak berharap dia keluar terlihat begitu keren dalam pakaian itu," komentar penggemar. "Tidak ada yang bisa memakai pakaian senorak itu dengan bagus kecuali Jungkook," tulis penggemar. "Bagaimana Jungkook terlihat begitu keren dalam pakaian dengan sayap kupu-kupu di atas pantatnya?" tambah penggemar lain.

"Aku tertawa ketika dia keluar dengan memakai pakaian norak itu tapi aku juga terkesima dia terlihat sangat keren!" puji penggemar. "Hal yang kubenci adalah dia masih terlihat begitu keren dengan pakaian senorak itu," sahut yang lain. "Kupikir itu akan menjadi lucu dan dia keluar seperti supermodel di peragaan busana. Jeon Jungkook memang luar biasa," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Jungkook masih terlihat sangat keren dengan kostum super norak karya Jin?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait