Kim Min Kyu dan Kim Doyeon Saling Puji Usai Akting Bareng di 'Pop Out Boy!'
TV

Belum lama ini Kim Min Kyu dan Kim Doyeon membahas soal chemistry-nya di drama 'Pop Out Boy!' yang mereka bintangi. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Menjelang penayangan "Pop Out Boy!" pada Kamis (25/6) besok, Kim Min Kyu dan Kim Doyeon selaku pemeran utama drama ini menjalani wawancara singkat untuk menarik minat pemirsa. Keduanya juga berbicara tentang chemistry antara satu sama lain di lokasi syuting.

"Pop Out Boy!" sendiri menceritakan tentang kisah kekacauan dan romantisme angin puyuh yang terjadi ketika Chun Nam Wook (Kim Min Kyu), protagonis pria dari manhwa melangkah ke dunia nyata. Di sana dia bertemu dengan siswa sekolah menengah Han Sun Nyeo (Kim Doyeon), yang kebetulan memiliki wajah dan nama yang sama dengan protagonis wanita dari manhwa.

Saat ditanya tentang nilai chemistry mereka, Kim Doyeon menjawab, "Aku akan memberikan nilai 100 dari 100. Semakin lama kami bekerja bersama, kami semakin mirip dengan karakter yang diperankan dan chemistry juga semakin bagus," ujarnya Kim Doyeon.

"Kim Min Kyu benar-benar hebat dalam mengeluarkan humor Chun Nam Wook. Kupikir dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," imbuhnya.


Di sisi lain, Kim Min Kyu juga memuji Kim Doyeon yang membuatnya merasa lebih nyaman berada di lokasi syuting. "Aku menjadi lebih nyaman dengan Kim Doyeon seiring dengan berjalannya waktu dan aku bisa merasa lebih betah dengan aktingku. Kuharap orang-orang akan mengantisipasi chemistry antara Han Sun Nyeo dan Chun Nam Wook," tutur Kim Min Kyu.

"Kim Doyeon memiliki kepribadian yang hebat dan dia benar-benar menjaga suasana tetap hidup. Berkat dia, aku bisa merasa nyaman saat di lokasi syuting dan aku sangat berterima kasih kepadanya," jelas jebolan "Produce X 101" ini.

Terakhir, Kim Doyeon mengungkapkan jika kelima karakter utama drama ini akan menciptakan sinergi yang patut dinantikan. "Lima karakter menciptakan energi yang luar biasa bersama, tidak peduli bagaimana kita berpasangan. Mencari setiap pesona yang mereka miliki akan membuat drama ini semakin menyenangkan," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel