Suho EXO Lakukan Hal Ini untuk Rekan-Rekan Tentara, Kebaikan Hatinya Jadi Sorotan
Selebriti

Seorang fans EXO memposting di Twitter yang kemudian menyebar ke situs-situs komunitas online. Ia mengungkapkan pengalaman teman sang kekasih saat menjalani pelatihan dasar militer bersama Suho.

WowKeren - Suho EXO yang baru saja merampungkan pelatihan dasar militer saat ini tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1991 tersebut memperlakukan teman-temannya sesama tentara dengan begitu baik.

Hal ini berawal dari postingan salah seorang fans EXO di media sosial Twitter pada 21 Juni, yang kemudian menyebar ke situs-situs komunitas online. Ia mengungkapkan pengalaman teman sang kekasih saat menjalani pelatihan dasar militer bersama Suho.

"Teman pacarku menjalani pelatihan di pusat pelatihan militer yang sama dengan Suho," tulis fans tersebut. "Setelah pelatihan mereka selesai, Suho mengajaknya dan teman-teman tentara yang lain untuk makan-makan."

"Saat acara makan-makan itu, teman pacarku meminta tanda tangannya untukku, dan dia bahkan video call denganku sementara Suho di sampingnya jadi aku bisa mengucapkan hai dan sedikit ngobrol dengannya," lanjut si fans.


Suho EXO Lakukan Hal Ini untuk Rekan-Rekan Tentara, Kebaikan Hatinya Jadi Sorotan

Source: SBS Star

Fans tersebut juga menyertakan foto Suho saat memakai kaus dan topi bucket hitam serta apron kertas bergambar lucu. Pemilik nama lengkap Kim Junmyeon tersebut tampak siap menikmati barbecue ala Korea.

Di foto kedua yang diunggahnya, si fans memamerkan tanda tangan Suho untuknya. Di bawah tanda tangannya, penyanyi yang memulai kariernya pada 2012 itu menulis, "Bahagialah."

Sementara itu setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer yang berlangsung selama empat pekan, Suho akan melanjutkan tugas wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik. Pelantun "Obsession" itu akan merampungkan tugasnya pada Februari 2022.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts