Belum Dikaruniai Anak, Rio Reifan Hanya Gugat Cerai Tanpa Ungkit Harta Gono-Gini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rio Reifan baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Bekasi. Pihak pengadilan mengatakan bahwa Rio hanya menggugat cerai tanpa mempersoalkan soal harta gono-gini.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Rio Reifan. Pasalnya pasca bebas dari penjara Rio tiba-tiba saja menggugat cerai istrinya, Henny Mona.

Lantas hari ini, Kamis (25/6) adalah hari pertama sidang perceraian Rio digelar. Saat ditemui oleh awak media, Rio enggan memberikan komentarnya sedikit pun. Ia hanya mengatakan bahwa sidang pertama perceraiannya berjalan lancar.

"Lancar koq, maaf, maaf," ujar Rio saat ditemui WowKeren usai sidang, di Pengadilan Agama, Bekasi. "Bro ini aib loh bukan prestasi. Kalau mau wawancara mereka aja gue gak usah," tambah Rio sambil bergegas masuk ke dalam mobil.

Sementara itu pihak Humas dari Pengadilan Agama, DR. Ummi Azma, mengatakan bahwa berkas gugatan cerai Rio telah terdaftar sejak 10 Juni. "Kalau di sini terdaftar pada 10 Juni 2020, kayaknya prinsipal sendiri ya yang masukin berkas," ujar Ummi.


Pihak pengadilan lantas mengatakan agenda sidang lanjutan perceraian Rio dengan Henny Mona tersebut yang akan digelar dua minggu ke depan. Dalam sidang kedua tersebut nantinya Rio dan Henny dihadirkan untuk melakukan mediasi.

Namun bila keduanya atau salah satu dari mereka tidak menghadiri persidangan, maka sidang akan dilanjutkan ke agenda berikutnya yaitu pembacaan talak cerai dari Rio. "Ini baru pertama kali. Sidang selanjutnya 9 Juli 2020. Karena termohon akan kita panggil lagi. Kalau datang mereka langsung mediasi. Kalau tidak, sidang akan dilanjutkan ke agenda berikutnya, pembacaan permohonan talak cerai dari pemohon," papar Ummi.

Selain itu, dalam gugatan cerai ini Rio juga tidak mengajukan urusan harta gono-gini. Pasalnya, hingga saat ini Rio belum dikaruniai momongan selama menikah dengan Henny Mona.

"Dari data yang masuk, dia hanya ingin permohonan talak cerai saja," pungkas Ummi. "Tidak ada permohonan lain termasuk harta gono-gini dan anak, karena mereka belum dikaruniai anak kan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel