Chenle dan Jisung NCT Dream Bahas Kesuksesan Album 'Reload', Konser Sampai Lagu NCT Pilihan
Musik

Di sini disinggung bagaimana mini album 'Reload' memuncaki chart musik domestik, meraih nomor satu di chart iTunes di 51 negara, serta terjual lebih dari 500 ribu copy.

WowKeren - Dua member NCT Dream yaitu Chenle dan Jisung baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Mereka berdua membicarakan album "Reload" serta konser online yang merupakan bagian dari "Beyond Life".

Di sini disinggung bagaimana mini album "Reload" memuncaki chart musik domestik, meraih nomor satu di chart iTunes di 51 negara, serta terjual lebih dari 500 ribu copy. Chenle dan Jisung pun ditanya bagaimana perasaan mereka saat menengok kembali masa promosi album mereka ini.


"Aku selalu menyesal saat aku mengakhiri masa promosi," kata Jisung. Saat aku menengok kembali, selalu ada penyesalan bahkan saat aku sudah bekerja keras dan menikmatinya. Aku berpikir, 'Bisakah aku melakukannya dengan lebih baik?'"

"Aku kebalikannya," ujar Chenle. "Saat promosi album selesai, aku berpikir, 'Kali ini rasanya juga menyenangkan' dan 'Aku puas!'. Performance untuk lagu kali ini, 'Ridin', terutama sangat menyenangkan dan bagus sekali karena aku bersenang-senang dengan para member."

Terkait konser solo mereka yang disiarkan secara online, Jisung berkata, "Pikiran bahwa 'aku bisa melakukan sesuatu' adalah kelegaan terbesar. Walaupun sayangnya kami tidak bisa bertemu fans secara langsung."

Chenle menambahkan, "Itu benar-benar pengalaman yang seru dan menarik. Meski lewat video, kami bisa mendengarkan suara para fans dan melihat wajah mereka dengan jelas."

Ditanya lagu NCT mana yang ingin mereka tampilkan berdua, Chenle menjawab, "Karena ada dua dari kami, bagaimana kalau lagu yang dinyanyikan Taeyong hyung dan Ten hyung NCT U, 'Baby Don't Stop?'"

"Hmm, lagu itu seksi jadi tidakkah kau pikir kita akan bisa membawakannya dalam beberapa tahun ke depan? Kalau aku, 'Without You'-nya NCT U. Itu akan jadi lagu yang bagus untuk kita berdua nyanyikan," ujar Jisung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts