Indah Permatasari 'Dijodohkan' dengan Kevin Ardilova, Putus dengan Arie Kriting?
Instagram
Selebriti

Foto unggahan Indah Permatasari bersama Arie Kriting rupanya memancing reaksi netter. Netter menyebut Indah lebih cocok dengan lawan mainnya, Kevin Ardilova.

WowKeren - Jalinan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting disebut tak direstui ibunda Indah, Nursyah. Gara-gara tidak direstui, hubungan Indah dan Nursyah sempat memanas. Namun kini keduanya sudah berdamai.

Sayang, Indah sudah berdamai dengan ibunya, hubungannya dengan Arie masih tidak mendapat restu. Nursyah masih belum bisa menerima Arie. Bahkan ia menyebut sang komika sebagai orang yang menyesatkan.

"Orang itu saya anggap tidak pernah saya kenal, walaupun awalnya saya baik sama dia," tutur Nursyah belum lama ini. "Karena dia kasih sesat Indah, tetap tidak ada di pikiran saya orang itu sampai saya sakit yang aneh begini."

Meski tak kunjung direstui, Indah dan Arie masih tetap terlihat mesra dan harmonis. Tak jarang Indah memamerkan foto bersama Arie di media sosial. Seperti yang dilakukan Indah baru-baru ini di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Indah dan Arie kompak mengenakan kaus hitam. Berbeda dengan Indah yang tersenyum manis di depan kamera, Arie justru menutup matanya.


Rupanya foto unggahan Indah memancing reaksi netter. Gara-gara membintangi sinetron yang sama, Indah mulai "dijodohkan" fans dengan Kevin Ardilova.

Tidak sedikit netter yang menganggap keduanya terlihat cocok. Bahkan sebagian netter lainnya mengira Indah dan Arie sudah putus.

"KK cocok sama KK Kevin," balas akun @safira***77. "Cocok sama kevin," sahut akun @deviana***tri9. "Kaka cocoknya sama Kaka Kevin," timpal akun @nay***eb8.

"KK indah cocoknya sama kk sahur.. @indahpertamas @kevinardillova," sahut akun @aura***n01. "Kirain dah putus mba @indahpermatas dengerin omongan mamanya, tpi klo mas kritingnya soleh gpp sich, jodoh maut di tangan Allah," tambah akun @end***918.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait