Paras Cantik Jisoo Banjir Pujian di Jumpa Pers Online BLACKPINK
Selebriti

Di jumpa pers BLACKPINK, Jisoo tampil menawan dengan berbalut dress warna hitam tanpa lengan. Alih-alih dibiarkan terurai, rambut panjangnya dikuncir di kedua sisi kepala.

WowKeren - Hari ini, Jumat (26/6), para personel BLACKPINK (Black Pink) menggelar jumpa pers secara online menjelang perilisan single baru mereka. Di kesempatan ini, Jisoo menjadi pembicaraan berkat wajahnya yang cantik.

Di jumpa pers BLACKPINK, Jisoo tampil menawan dengan berbalut dress warna hitam tanpa lengan. Alih-alih dibiarkan terurai, rambut panjangnya dikuncir di kedua sisi kepala yang membuat penampilan penyanyi kelahiran 1995 itu tampak semakin manis.

Bukan hal yang baru jika penampilan Jisoo menjadi sorotan, mengingat dirinya memiliki wajah cantik yang dianggap ideal oleh publik. Pelantun "Kill This Love" itu pun mendapat pujian berkat wajah cantiknya ini di berbagai kesempatan.


Paras Cantik Jisoo Banjir Pujian di Jumpa Pers Online BLACKPINK

Source: Ilgan Sports

Kali ini pun bukan pengecualian. Jisoo kembali dihujani komentar-komentar bernada memuji oleh netizen, yang terpukau melihat wajah cantik pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu di acara jumpa pers online grupnya.

"Cantik sekali. Tapi aku bisa membayangkan ekspresi unikmu saat mengucapkan candaan, hehe. Jisoo memang visual teratas," komentar netizen. "Jisoo, aku akan menunggu jam 6 sore," kata netizen lainnya. "Putrii negeri dongeng," ujar yang lain.

"Aku menyukainya karena wajahnya seperti versi pengganti dari wajah dan proporsi Eugene S.E.S," kata netizen. "Visualnya benar-benar jackpot," komentar yang lain. "BLACKPINK Jisoo..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru