Drama Populer 'Phoenix' Bakal Di-Remake, Netizen Tolak Aktris Cantik Ini Jadi Pemeran Utama
Naver
TV

'Phoenix' menceritakan tentang seorang wanita kaya yang menikahi pria miskin demi cinta dan akhirnya bercerai. Dia kemudian bereuni kembali dengan mantan suaminya yang sudah sukses.

WowKeren - Drama populer lawas "Phoenix" bakal digarap versi remake. Drama rilisan tahun 2004 yang dibintangi oleh Lee Seo Jin, Lee Eun Joo, Jung Hye Young dan Eric Mun Shinhwa itu pernah mencatat rating hingga 30 persen.

Kini pada Rabu (1/7), media setempat melaporkan jika "Phoenix" akan di-remake menjadi drama pagi SBS. Aktris cantik Hong Soo Ah diincar menjadi pemeran utama wanita. Agensi Hong Soo Ah mengonfirmasi sang aktris kini sedang dalam tahap positif mempertimbangkan.

"Phoenix" sendiri menceritakan tentang seorang wanita kaya yang menikahi pria miskin demi cinta dan akhirnya bercerai. Dia kemudian bereuni kembali dengan mantan suaminya, yang kini sudah bertunangan dan menjadi seorang eksekutif perusahaan.

Remake "Phoenix" nantinya akan memodifikasi cerita dan karakter agar sesuai dengan perkembangan zaman. Karena tayang pagi, drama ini akan menargetkan penonton pemirsa wanita berusia 40-an hingga 60-an.

Kabar remake drama "Phoenix" sendiri langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak netizen yang menolak Hong Soo Ah didapuk menjadi pemeran utama wanita.


"Kukira tidak ada yang menginginkannya. Hong Soo Ah tidak memiliki suara untuk memimpin drama."

"Bisakah kita membiarkan drama ini sebagai mahakarya dalam ingatan kita."

"Mungkin mereka tahu itu akan gagal jadi mereka sembarangan dalam casting pemain."

"'Phoenix' adalah mahakarya drama bagiku dan aku pribadi menyukai gambar berkelas yang digambarkan Lee Eun Joo dengan karakternya. Mendengar bahwa itu sedang dibuat ulang menjadi sebuah drama harian dengan Hong Soo Ah sebagai pemeran utama. Ini tidak benar. Apakah tidak ada aktris lain?"

"Beraninya kalian membuat ulang drama Lee Eun Joo? Sebenarnya itu menggangguku karena aku merasa seperti mencemari citranya. Lakukan tayangan ulang. Ini tidak seperti drama berusia 50 atau 60 tahun, tsk."

Sementara itu, penulis naskah versi asli "Phoenix" yakni Lee Yoo Jin kabarnya bakal menggarap versi remakenya. Drama ini masih dalam tahap casting dan dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh kedua 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel