Kepergok Syuting Drama, Hwang Minhyun NU'EST Disebut Tak Cocok Jadi Anak SMA
Naver
TV

'Live On' akan dibintangi Jung Da Bin sebagai pemeran utama wanita. Drama pendek garapan Keyeast ini kabarnya akan digarap sutradara dari drama hits MBC 'Extraordinary You'.

WowKeren - Hwang Minhyun beberapa waktu lalu sudah mengonfirmasi untuk debut akting membintangi drama bertajuk "Live On" (judul terjemahan). Ini merupakan drama pendek garapan Keyeast dan perusahaan produksi drama web Playlist Studio.

Member NU'EST itu pun sudah memulai proses pengambilan gambar. Foto-foto Minhyun syuting "Live On" sudah banyak menyebar di forum online. Idol kelahiran tahun 1995 itu tampak luar biasa ganteng memakai seragam sekolah.

Foto-foto Minhyun syuting "Live On" langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Ada banyak yang menyebut mantan member Wanna One ini tidak cocok menjadi anak SMA.

"Karena gaya rambut itu membuatnya terlihat seperti seorang siswa SMA."

"Tidak, tetapi apakah ini visual dari seorang siswa sekolah menengah pada umumnya? Saat ini para siswa sekolah menengah yang nyata semuanya terlihat seperti mereka berusia 30 sampai 40 tahunan."

"Aku merasa dia akan lebih cocok dengan peran guru dalam drama sekolah."

Hwang Minhyun NU\'EST Kepergok Syuting Drama Pakai Seragam Sekolah Jadi Perbincangan

Source: Pann


"Bisakah kalian tahu usianya berdasarkan foto itu? Dia terlihat sangat segar dan tampan bagiku."

"Dia memang tampan tapi dia lebih mirip guru bagiku."

"Aku tidak berpikir dia terlihat seperti seorang siswa tetapi dia memang tampan, aku merasa sepertinya dia akan terlihat lebih mendalami peran ketika drama tayang."

"Dia terlihat seperti seorang guru yang berpakaian sebagai siswa untuk hari April Mop."

"Tidak ada siswa sekolah menengah yang menata rambut mereka seperti itu. Jika mereka menata rambutnya lebih alami, dia bisa lulus sebagai siswa sekolah menengah.

"Tentu saja tidak ada siswa sekolah menengah seperti itu. Anak-anak ganteng seperti itu tidak pergi ke sekolah menengah, mereka malah menjadi idol."

"Dia memang tampan dan cocok dengan perannya, tapi dia tidak terlihat seperti seorang siswa SMA. Dia akan menjadi sempurna untuk seorang mahasiswa."

Sementara itu, "Live On" juga akan dibintangi Jung Da Bin sebagai pemeran utama wanita. Drama ini kabarnya akan digarap oleh Kim Sang Woo, yang ikut menyutradarai drama hits MBC "Extraordinary You". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts