Produser Utama Bahas Rating Rendah 'Road to Kingdom' Hingga Ungkap Penampilan Paling Berkesan
TV

Rating rendah yang diperoleh 'Road to Kingdom' selama tayang di layar kaca menjadi perhatian khusus produser utamanya yakni CP Park Chan Wook. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Produser Utama "Road to Kingdom" yakni CP Park Chan Wook melakukan wawancara sehubungan dengan berakhirnya program tersebut. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, mulai dari perolehan rating yang rendah hingga penampilan grup mana yang paling membuatnya terkesan di "Road to Kingdom".

"Rating pemirsa sedikit mengecewakan, tapi rating pertama masih sedikit lebih tinggi daripada 'Queendom'. Aku pikir saat program menayangkan episode kedua, ratingnya akan naik. Namun sepertinya ada minat yang cukup rendah dari pemirsa laki-laki karena mereka adalah boy group," ujar CP Park Chan Wook.

"Aku pikir kami memiliki jumlah penonton perempuan dan laki- laki yang sama besarnya untuk 'Queendom', tapi 'Road to Kingdom' agak mengecewakan karena rating pemirsa tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan tingkat kehebohan di sekitar program," jelasnya.


Park Chan Wook kemudian ditanya penampilan mana yang membuatnya paling terkesan sebagai soerang produser. Menanggapi hal ini, dia mengatakan bahwa penampilan "It's Raining" dari ONF adalah yang paling mengesankan.

"Penampilan 'Checkmate' dari The Boyz dan 'New World' ONF juga sangat bagus, tapi kinerja yang paling mengesankan bagiku adalah 'It's Raining' dari ONF. Aku pikir itu adalah penampilan paling keren ketika sampai pada kisahnya," terangnya.

"Aku sangat terkesan melihat bagaimana mereka hanya menggunakan tirai bergerak dalam penampilannya untuk menggambarkan pergi ke dunia mimpi dan kembali ke kenyataan. Itu juga cukup berkesan karena pengaturannya dilakukan dengan sangat baik," imbuhnya.

Terakhir, CP Park Chan Wook mengungkapkan harapannya agar para grup yang berpartisipasi dalam program ini selalu meraih kesuksesannya. Pasalnya perjalanan mereka masih berlanjut di meski program ini telah berakhir.

"'Road to Kingdom' telah berakhir, tapi ketujuh grup akan terus menampilkan pertunjukan yang hebat. Jadi kuharap semua orang akan terus menaruh perhatian pada grup K-Pop, terutama mereka yang berpartisipasi dalam acara ini. Aku harap semua tim terus berjalan di jalur emas," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts