Rating Menyedihkan, Jang Nara dan Go Joon Cs Pamitan Bintangi 'Oh My Baby'
Naver
TV

Setelah sekitar tiga bulan tayang, drama 'Oh My Baby' siap menghadirkan episode terakhir pada Kamis (2/7) malam ini. Jelang tamat, keempat pemain utama kompak berpamitan.

WowKeren - "Oh My Baby" sepanjang penayangan memang selalu mencetak rating menyedihkan di kisaran angka 1-2 persen. Setelah sekitar tiga bulan tayang, drama tvN itu siap menghadirkan episode terakhir pada Kamis (2/7) malam ini.

Jelang tamat, keempat pemain utama "Oh My Baby" kompak berpamitan. Jang Na Ra berperan sebagai Jang Ha Ri, wakil kepala departemen yang jujur dan percaya diri di sebuah majalah pengasuhan anak. Jang Ha Ri ingin punya anak meski tanpa menikah.

"Kami mulai syuting dengan memakai parka tebal pada hari yang dingin, namun kami mengakhiri syuting di musim panas. Para kru mengalami kesulitan, tetapi aku ingin berterima kasih kepada mereka karena selalu ada di sana sambil tersenyum. Itu adalah saat yang menyenangkan," ungkap Jang Nara.

Go Joon yang berperan sebagai fotografer lepas Han Yi Sang mengatakan, "Aku merasa aneh bahwa drama ini akan segera berakhir". Aktor ganteng menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kru dan menyatakan harapannya untuk bekerja sama dengan mereka lagi segera.


Park Byung Eun berperan sebagai teman dekat masa kecil Jang Ha Ri, Yoon Jae Young yang akhirnya jatuh cinta padanya. "Syuting dimulai pada bulan Februari dan ini sudah akhir Juni," ujar Park Byung Eun.

"Rasanya seperti baru kemarin ketika Jang Nara, Go Joon dan syuting adegan pertarungan di tengah hujan, tetapi sudah waktunya untuk menyelesaikannya. Aku melakukan yang terbaik selama lima bulan terakhir. Aku ingin berterima kasih kepada pemirsa atas cinta dan dukungan mereka," imbuh Park Byung Eun.

Terakhir, Jung Gun Joo yang mengambil peran sebagai Choi Kang Eu Tteum, seorang karyawan baru di majalah parenting berkata, "Waktu berlalu sangat cepat. Lokasi syuting sangat nyaman dan sangat menyenangkan berada di sini."

Jung Gun Joo menambahkan bahwa para aktor "Oh My Baby" memiliki chemistry yang hebat dan mengatakan dia sedih melihat drama berakhir. Terakhir aktor ganteng ini berkata, "Terima kasih telah menonton 'Oh My Baby' hingga akhir."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel