Daffa Wardhana Putra Tampan Marini Zumarnis Punya Bisnis Keren, Tak Minat Jadi Artis?
Instagram/daffawardhana
Selebriti

Daffa Wardhana menceritakan kesibukan terbarunya saat ini sembari kuliah di Australia. Putra semata wayang Marini Zumarnis ini juga menanggapi soal terjun ke dunia entertainment.

WowKeren - Putra semata wayang Marini Zumarnis yang bernama Daffa Wardhana seringkali mencuri perhatian publik karena paras tampannya. Terlebih sebelumnya Daffa sempat menjalin asmara dengan aktris cantik Chelsea Islan namun akhirnya kandas.

Daffa juga baru akan menyelesaikan kuliahnya di Australia tahun ini. Ia pun nampak tertarik untuk terjun ke dunia entertainment seperti sang ibu. Namun Daffa mengaku butuh waktu untuk beradaptasi karena cukup lama tinggal di Australia.

"Kita nggak pernah tahu ya ke depannya," kata Daffa saat dijumpai di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Kan aku juga baru lulus, belum tahu yang after this aku bakalan tinggal di Indonesia gitu."

Namun untuk saat ini Daffa memang belum terpikir untuk mengikuti jejak karier sang bunda. Ia mengungkap masih perlu adaptasi dengan beberapa hal di Indonesia.

"Aku lihat saja nanti seperti apa ya ke depannya gimana, gitulah ya," sambung Daffa. "Untuk sementara aku nggak bisa ngasih jawaban yang pasti juga gitu. Ya kembali lagi aku baru balik ke sini ya pengin lihat situasi saja."

"Masih banyak yang aku pengin kerjain, cuma lama di luar negeri terus baru balik lagi ke Jakarta ya aku harus adaptasi lagi. Banyak yang aku lihat lagi," lanjutnya.


Daffa menceritakan kesibukannya saat ini yang aktif olahraga bela diri. Ia juga mengungkap keinginan untuk membuka tempat gym dan sekolah jiu jitsu.

"Aku juga suka olahraga. Karena itu aku pengin suatu hari aku punya gym olahraga aku sendiri," cerita Daffa. "Kayak aku lagi suka banget jiu jitsu gitu. Siapa tahu aku pengin bisa banget buka sekolah jiu jitsu sendiri. Itu salah satu dream aku juga."

Selain hobi olahraga, Daffa tengah menggeluti bisnis kuliner bersama temannya, Farrel Gabriel. Mengusung konsep deep fish pizza, bisnis kuliner tersebut sudah berjalan selama satu bulan.

"(Usaha kuliner) Udah hampir sebulan. Jadi awalnya itu kita ini udah selesai kuliah untuk semester ini," ungkap Daffa. "Tapi lagi pandemi gini kita pulang dan punya banyak waktu luang. Nah kita ini tetanggaan, ya kenapa nggak menghasilkan sesuatu nih."

Ide untuk menggarap bisnis pizza tersebut datang dari Farrel yang memang mengambil pendidikan chef. Daffa mengungkap masa perencanaan untuk usaha kulinernya itu sudah berlangsung cukup lama.

"Kalau ngerencanainnya itu emang udah lama, apalagi research-nya juga lama," jelas Daffa. "(Ide) Awalnya dari Farrel sih, kan dia chefnya dan kita ini juga research cukup lama juga. Berbulan-bulan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts