Suzy Tunjukkan Pesonanya di Pemotretan Spesial 10 Tahun Debut, Kecantikan Paling Disorot
Selebriti

Channel YouTube Life&Style MonoTube merilis sejumlah foto-foto pemotretan dengan Suzy. Foto-foto tersebut akan dirilis bersama majalah pertama MonoTube berikut artikel dalam bahasa Korea dan Inggris.

WowKeren - Merayakan 10 tahun debutnya di industri hiburan, Suzy menjalani pemotretan spesial bersama Monotube. Foto-foto pemotretan tersebut belum lama ini dirilis dan kecantikan bintang serial "Vagabond" itu pun menjadi pembicaraan.

Sejak awal debutnya sebagai personel girl grup miss A, Suzy telah dicintai banyak orang berkat kemampuannya dalam menyanyi, menari dan masih banyak lagi. Sang Nation's first love ini pun merayakan 10 tahun debutnya tepat pada 1 Juli lalu.


Untuk merayakannya, channel YouTube Life&Style MonoTube merilis sejumlah foto-foto pemotretan dengan Suzy. Foto-foto tersebut serta banyak lainnya yang belum diungkap, akan dirilis bersama majalah pertama MonoTube berikut artikel dalam bahasa Korea dan Inggris.

Foto-foto Suzy untuk pemotretan dengan Monotube yang dirilis sejauh ini membuat banyak orang terpukau. Bukan tanpa alasan, di sini penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tampak begitu cantik dalam berbagai konsep dan busana.

Suzy Tunjukkan Pesonanya di Pemotretan Spesial 10 Tahun Debut, Kecantikan Paling Disorot

Source: Official

Foto-foto pemotretan Suzy ini juga akan dirilis dalam bentuk photobook yang berjudul "Lovely and Chic". Dan foto-foto yang sejauh ini dirilis pun sukses menarik perhatian para netizen.

"Kau kelihatan sangat elegan," komentar netizen. "Selamat untuk 10 tahun debutmu, Suzy. Aku harap bisa melihatmu lebih sering. Aku selalu mendukung Suzy," kata netizen lainnya. "Kau sangat cantik. Ada lebih banyak foto yang lebih bagus di buku kecantikannya," ujar yang lain.

"Wow, dia cantik banget. Apa kulit itu nyata..." kata netizen. "Suzy, selamat atas 10 tahun debutmu. Ayo kita buat drama dan filmmu menjadi hits juga," komentar yang lain. "Dia masih aktris 25 tahun pada 10 tahun debutnya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts