Segera Garap Season 2, PD 'Don't Be Jealous' Ngebet Gaet HyunA dan DAWN Karena Alasan Ini
TV

'Don't Be Jealous' telah mengakhiri penayangannya pada 29 Juni lalu. Karena itulah sang sutradara mulai mengungkapkan harapannya untuk produksi musim kedua program ini.

WowKeren - Pada 29 Juni lalu program kencan selebriti "Don't Be Jealous" telah menayangkan episode terakhirnya. Karena itulah belum lama ini sang sutradara yakni PD Heo Hang membahas berbagai hal menarik yang berkaitan dengan program ini serta membeberkan rencananya untuk menggarap season 2.

"Sejujurnya, kami bersama mereka hanya karena kami mengikuti cerita mereka dari jauh, karena kehidupan mereka adalah masalah pribadi. Namun, ada hal-hal yang kusyukuri juga, karena terjadi banyak perubahan selama empat bulan. Aku pikir kami beruntung bisa menyelesaikan musim ini dengan indah seperti adanya pertunangan," tutur PD Heo Hang.


PD Heo Hang kemudian menjelaskan rencananya untuk menggarap musim kedua program ini. Dia bahkan berencana untuk mengcasting pasangan fenomenal HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn).

"Ada pasangan yang sudah kami hubungi sejak kami meluncurkan musim pertama. Kami tetap berhubungan, dan begitu waktunya tepat bagi kami berdua, sepertinya kami akan bisa merilisnya. Akan sulit untuk mengkonfirmasi waktu yang tepat. Aku ingin memulainya sesegera mungkin," jelasnya.

"Banyak orang yang ingin tahu tentang HyunA dan DAWN. Mereka adalah pasangan yang cantik yang menunjukkan hubungannya, jadi aku ingin melihat mereka," harapnya.

"Setelah syuting satu musim, aku menyadari bahwa penampilan luar pasangan dan kisah batin mereka sebenarnya sangat berbeda. Melampaui jumlah tahun pengalaman yang mereka miliki dalam pekerjaannya, aku ingin mendengarkan dan menampilkan kisah-kisah pasangan yang nyata," terangnya.

"Daripada mengatakan, 'Aku ingin pasangan tertentu ini berada di program itu', aku lebih ingin bertemu dengan sebanyak mungkin pasangan untuk menemukan pasangan dengan kisah yang benar-benar ingin kuceritakan," pungkasnya.

Sementara itu, musim pertama "Don't Be Jealous" mengikuti pasangan Choi Song Hyun dan Lee Jae Han, Jisook eks Rainbow dan Lee Do Hee, Hyelim eks Wonder Girls dan Shin Min Chul serta Cheetah dan kekasihnya Nam Yeon Woo. Musim pertama program ini berakhir dengan situasi bahagia di mana dua pasangan yakni Hyelim dan Shin Min Chul serta Jisook dan Lee Do Hee sedang mempersiapkan pernikahannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts