Lokasi Rumah Sakit Kim Soo Hyun di 'It's Okay to Not Be Okay' Terungkap, Ini Fakta Sebenarnya
Official tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Belum lama ini lokasi syuting Kim Soo Hyun untuk adegan di Rumah Sakit Jiwa OK terungkap. Penasaran dengan fakta yang sebenarnya terkait lokasi tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" kini menjadi salah satu drama yang cukup digandrungi. Selain karena dibintangi oleh aktor sekelas Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, drama ini juga menghadirkan berbagai kisah yang menarik tentang kesehatan mental.

Drama ini sendiri menghadirkan beragam lokasi yang menarik, salah satunya adalah Rumah Sakit Jiwa OK yang memiliki pemandangan laut super indah. Rumah sakit ini merupakan tempat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja setelah kembali ke kampung halamannya di kota Sungjin.


Di rumah sakit ini pula, ayah Go Moon Young (Seo Ye Ji) mendapatkan perawatan atas gangguan mental yang dialaminya. Karena itulah, ada banyak sekali adegan penting antara Moon Kang Tae dan Go Moon Young dengan latar rumah sakit tersebut.

Lokasi Rumah Sakit Kim Soo Hyun di \'It\'s Okay to Not Be Okay\' Terungkap, Ini Fakta Sebenarnya

tvN

Belum lama ini, lokasi syuting asli dari rumah sakit tersebut terungkap. Alih-alih rumah sakit, bangunan tersebut ternyata sebuah kedai kopi bernama SECRET BLUE yang terletak di tepi laut. Lokasi persisnya ada di timur laut dan berdekatan dengan kota Sokcho di Provinsi Gangwon-do.

Lokasi Rumah Sakit Kim Soo Hyun di \'It\'s Okay to Not Be Okay\' Terungkap, Ini Fakta Sebenarnya

Kpopmap

Fakta ini tentu sangat menarik, karena tim produksi berhasil menyulap kafe tersebut layaknya sebuah rumah sakit jiwa yang sesungguhnya. Karena itulah tidak sedikit penggemar yang lagi-lagi memberikan pujian pada kelihaian tim produksi dalam mengatur lokasi syuting. Apalagi sebelumnya netizen juga mengetahui bahwa tim produksi berhasil menyulap bangunan kecil menjadi rumah mewah Go Moon Young dengan efek CGI yang mengesankan.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Moon Kang Tae rela kehujanan di malam hari demi menemui Go Moon Young yang sedang bersedih. Dia bahkan memakaikan jaket yang dikenakannya untuk gadis itu agar tidak sampai kedinginan.

Sedangkan dalam cuplikan episode selanjutnya, dua sejoli ini tampaknya akan menghabiskan malam bersama. Sebab mereka terlihat makan malam dan tidur bersama dalam ruangan yang sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (4/7) besok ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts