Choi Jin Hyuk dan Park Joo Hyun Konfirmasi Jadi Pasangan Utama 'Zombie Detective'
Naver
TV

'Zombie Detective' akan diproduksi oleh departemen variety KBS yang menggarap 'The Producers' hingga 'Go Back Couple. Drama ini akan garap oleh co-sutradara 'The Producers'.

WowKeren - KBS saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Zombie Detective". Pada Jumat (3/7), tim produksi mengumumkan jika Choi Jin Hyuk dan Park Joo Hyun telah mengonfirmasi sebagai pasangan utama.

"Zombie Detective" sendiri merupakan drama "komedi manusia" tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya, yang menjadi detektif dalam mengejar masa lalunya, sembari melakukan yang terbaik untuk hidup berdampingan dengan manusia.


Choi Jin Hyuk akan memerankan karakter Kim Moo Young, zombie yang tampan dengan fisik yang luar biasa. Sudah dua tahun sejak dia dibangkitkan sebagai zombie dan kehilangan ingatannya. Setelah upaya luar biasa untuk mengoreksi ucapannya yang tidak jelas dan gaya berjalan yang canggung, dia menemukan awal yang baru sebagai seorang detektif.

Park Joo Hyun bakal berperan sebagai Gong Seon Ji, seorang penulis program jurnalisme investigasi dengan optimisme, keuletan dan rasa keadilan yang tak tertandingi. Ketika seorang saksi dari suatu kasus yang dia selidiki diserang oleh penyerang tak dikenal, dia meninggalkan industri itu dalam kondisi syok. Gong Seon Ji kemudian bertemu dengan detektif zombie Kim Moo Young dan mulai bekerja di kantornya.

Kabar konfirmasi Choi Jin Hyuk dan Park Joo Hyun menjadi pasangan utama "Zombie Detective" ini cukup banyak disorot fans Indonesia. Banyak yang mengaku sudah tidak sabar lagi menyaksikan drama ini.

"Pasti nonton sih, tp kangen CJH main drakor genre romantis kek devilish joy gt," tulis seorang fans. "Finally yg ditunggu tunggu Gyuri aka Joohyun," sambung yang lain. "Gesit banget oppa ini main drama truzzz," imbuh fans lain. "Gasabar bgt pengen denger suara sexy nya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Zombie Detective" akan diproduksi oleh departemen variety KBS yang sebelumnya menggarap "The Producers" hingga "Go Back Couple". Drama ini akan disutradarai oleh Shim Jae Hyun (co-sutradara "The Producers") dan ditulis oleh Baek Eun Jin. Belum dibocorkan jadwal tayang drama ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts