Kwon Mina Curhat Dibully Member AOA Selama 10 Tahun, Netizen Singgung Alasan Choa Hengkang
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina awalnya tidak menyebutkan dengan gamblang member yang membullynya. Namun karena tanggapan dingin Jimin, Mina meradang dan menyebut Jimin sebagai pelaku bully.

WowKeren - Kwon Mina mendadak membuat curhatan telah menjadi korban bully member AOA selama 10 tahun yang membuatnya memutuskan hengkang. Curhatan idol kelahiran tahun 1993 itu membuat Jimin memberikan tanggapan dingin lewat postingan Instagram Story.

Jimin dengan menuliskan satu kata, "Fiksi" dan langsung menghapusnya tak lama kemudian. Tanggapan Jimin itu membuat Mina meradang hingga akhirnya terang-terangan menyebut Jimin sebagai pelaku bully.


Curhatan Mina menjadi korban bully ini langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Kebanyakan netizen langsung kemungkinan bully juga menjadi alasan Choa memutuskan hengkang dari AOA pada 2017 lalu.

"Itu hanya bisa satu orang? Dan jika dia diintimidasi selama 10 tahun sampai mempertimbangkan untuk bunuh diri, ini benar-benar mengejutkan."

"Apa ini ... Ini akan menjadi skandal terbesar sejak T-ara. Aku tahu kita harus mendengarkan kedua sisi cerita tetapi jika sudah berlangsung selama 10 tahun, tidak ada yang bisa disangkal."

"Choa adalah satu-satunya anggota yang berhenti mengikuti bahwa member tertentu. Sepertinya member yang meninggalkan grup melakukannya dengan urutan intelijen."

"Huh, ini sebabnya Choa pergi juga. Mereka menggertaknya dan memanggilnya tua. Sudah cukup jelas ternyata salah satu member menghasut agar semua melakukannya."

"Aku menjadi penggemar AOA setelah menonton 'Queendom' sehingga postingan ini cukup mengejutkan. Masalahnya adalah mental Mina sepertinya sangat tidak stabil saat ini. Jangan benci padanya, cukup jelas hanya dengan membaca posnya bahwa dia tidak dalam kondisi pikiran yang terbaik."

"Aku juga kecewa dengan Seolhyun. Ini tidak seperti member lain tidak tahu apa yang sedang terjadi tetapi Seolhyun berteman baik dengan Jimin di tengah-tengah semua ini."

"Choa adalah yang asli untuk meninggalkan semua ini."

"Bayangkan jika Choa mengatakan sesuatu sekarang."

"Tidak heran, aku memperhatikan di acara Defconn, member lain bersenang-senang bersama saat dia pergi ke sisi untuk makan ayam goreng sendirian. Dia diintimidasi, betapa sedihnya, yah ini menjelaskan semua sekarang."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts