Song Hye Kyo Beri Respon Manis Tanggapi Foto Lawas Jo Yeo Jeong
Selebriti

Sabtu (4/7), Jo Yeo Jeong membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Aktris film 'Parasite' itu mengunggah fotonya saat masih menjadi aktris pendatang baru di bangku SMA.

WowKeren - Sebagai sahabat dekat, Song Hye Kyo tak melewatkan kesempatan untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada Jo Yeo Jeong. Aktris kelahiran 1981 tersebut baru-baru ini menuliskan komentar di postingan Instagram Jo Yeo Jeong.

Pada hari ini, Sabtu (4/7), Jo Yeo Jeong membagikan sebuah postingan di akun Instagram @lightyears81 miliknya. Aktris film "Parasite" itu mengunggah fotonya saat masih menjadi aktris pendatang baru di bangku SMA.

"Seorang kenalan mengirimkan foto ini kemarin. Ini saat aku debut pada 1998. Saat itu aku di tahun terakhir SMA..." tulis Jo Yeo Jeong di caption postingannya. Dalam foto, ia terlihat cantik berbalut seragam sekolah dan berambut pendek.


Tak lama setelahnya, Song Hye Kyo mengomentari postingan tersebut dengan komentar bernada sayang di mana ia menulis, "Aku sudah pernah bertemu murid sekolah ini (emoji senyum)." Jo Yeo Jeong membalasnya dengan komentar, "Benar. Saat aku pindah sekolah, kau sangat baik padaku..."

Song Hye Kyo Beri Respon Manis Tanggapi Foto Lawas Jo Yeo Jeong

Source: Soompi

Foto lawas Jo Yeo Jeong ini juga mendapat komentar dari Lee Chung Ah yang menulis, "Unnie. Kau kelihatan sama persis (dengan sekarang). Komentarnya ini dibalas Jo Yeo Jeong dengan emoji tertawa dan hati.

Song Hye Kyo Beri Respon Manis Tanggapi Foto Lawas Jo Yeo Jeong

Source: Soompi

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Jo Yeo Jeong beberapa kali menunjukkan kedekatan lewat postingan-postingan serta komentar mereka di media sosial. Selain Jo Yeo Jeong, Song Hye Kyo juga dikenal berteman dekat dengan Ock Joo Hyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru