Mina Dibully Jimin, Seolhyun Ikut Dibenci Gara-Gara Postingan Mantan Member AOA Ini
Selebriti

Netizen menargetkan kemarahan mereka kepada Seolhyun yang terkenal sebagai teman terbaik Jimin menyusul postingan yang dibagikan Youkyung, mantan personel AOA.

WowKeren - Kwon Mina membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya dibully Jimin AOA selama 10 tahun. Dengan terungkapnya masalah ini, netizen menargetkan kemarahan mereka kepada Seolhyun, yang terkenal sebagai teman baik Jimin.

Menyusul serangkaian postingan yang dibagikan Mina pada 3 Juli, Instagram Seolhyun benar-benar dibanjiri dengan tuduhan dan kebencian. Unggahan terakhirnya dipenuhi beberapa komentar terkait Jimin.

Seolhyun

Source: Instagram

"Seolhyun, kau mungkin tahu karena kau berteman baik dengan Jimin. Apakah kisah Mina benar?" komentar netizen. "Kau tahu tentang Mina? Kenapa kalian tidak melindunginya?" tambah netizen lain. "Kenapa orang tidak tetap netral? Orang-orang yang ingin menghancurkan Seolhyun sedang bergegas sekarang karena waktunya tepat," pungkas lainnya.

Beberapa menginterogasi Seolhyun untuk berbagi kebenaran tentang "sahabatnya" Jimin, sementara yang lain menyalahkannya karena "menjadi pengamat". Kebencian yang diterimanya ini dipicu oleh postingan ambigu mantan member AOA lainnya, Youkyung, tentang pembullyan Mina oleh Jimin.


Segera setelah Mina memposting pesan panjang merinci bagaimana ia dibully oleh Jimin serta upayanya untuk melukai diri sendiri, Youkyung mmebagikan pesan ambigu. Foto yang ia posting menunjukkan seorang wanita minum di belakang tulisan, "Ketika aku bangun di pagi hari, hal pertama yang kulakukan adalah menyerah pada hari ini."

Youkyung

Source: Instagram

Pesan yang menyertai foto berbunyi sebagai berikut, "Sejujurnya, saat itu, kalian semua tampak sama bagiku. Aku tidak bisa melupakan mata para pengamat. Aku ingin membunuh rasa sakit yang kurasakan di dalam. Tapi aku tidak akan berhenti demi orang-orang yang kucintai. Jadi aku akan bilang aku baik-baik saja sampai hari aku bercanda melihat cahaya. Sama seperti lirik lagu yang kudengar kemarin, aku pikir semua orang perlu mengatasi ini."

Meskipun tidak jelas apa sebenarnya yang dimaksud Youkyung, netizen menafsirkan pesan tersebut sebagai fakta bahwa sesama member AOA tidak berjuang melawan penindasan di pihak Mina. Ini membuat Seolhyun ikut menerima kebencian netizen.

"Mulai sekarang aku akan berhenti mengikutimu," tulis netizen. "Kau bertingkah seperti orang yang polos dan tidak tahu apa-apa padahal kenyataannya kau tidak," sahut yang lain. "Apa yang dilakukan member-member lain ketika hidup seseorang dihancurkan seperti itu? Oke, mungkin mereka takut, tapi aku tidak percaya dia bisa berteman baik dengan tukang bully seperti Jimin," pungkas lainnya.

Sementara itu, Mina menjelaskan bahwa member-member AOA, termasuk Jimin, datang ke rumahnya untuk berbicara. Jimin dikatakan telah meminta maaf atas tindakannya dan Mina "berjanji" untuk mencoba menebus kesalahan sejak saat ini. Seolhyun sendiri belum menanggapi kebencian yang semakin meningkat di Instagram-nya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait