Sammy Simorangkir Jalani Operasi Kaki, Istri Cantik Beber Kondisi Janggal Sang Anak
Instagram/viv_viviane
Selebriti

Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan motor hingga kakinya harus dioperasi. Istri Sammy, Viviane sempat mengabadikan momen sebelum sang suami masuk ruang operasi serta menceritakan kondisi anaknya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Sammy Simorangkir yang harus menjalani operasi kaki kiri pada hari ini, Sabtu (4/7). Hal ini terungkap dalam InstaStory Sammy yang memperlihatkan momen saat bersiap menjalani operasi dengan bagian kaki yang sudah diperban.

Sementara itu manajer Sammy, Widi pun telah membenarkan hal tersebut. Widi bercerita mantan vokalis Kerispatih itu harus dioperasi karena kaki kirinya patah setelah jatuh dari motor. Ia mengungkap Sammy mengalami kecelakaan saat touring bersama teman-temannya.

"Minggu kemarin dia touring motor sama teman-temannya. Insiden lah kecelakaan, namanya touring kan, enggak prepare, atau karena medannya," kata Widi pada Sabtu (4/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Enggak tahu juga karena saya enggak ikut."

Namun ternyata setelah jatuh dari motor, Sammy tak langsung dioperasi. Bengkak di kaki kiri pelantun lagu "Demi Cinta" itu harus kempis dulu sebelum menjalani prosedur operasi.

"Kejadiannya kan di Subang mau Indramayu, sempat dirawat tapi disarankan kalau mau dioperasi bengkaknya harus turun dulu," sambung Widi. "Disarankan rawat jalan dulu, dikasih obat, setelah lumayan mendingan, baru dioperasi. Ada patah dan retak di kaki kirinya."

Sammy Simorangkir

InstaStory


Widi mengungkap operasi kaki Sammy telah selesai dilakukan. Saat operasi, Sammy ditemani oleh sang istri tercinta, Viviane, manajer serta asisten. Sementara anak Sammy, Gevariel Jogi menunggu di rumah.

"Anak kecil kita takut di rumah sakit lagi begini lebih baik di rumah," jelas Widi. "Sekarang baru siuman (Sammy), mungkin masih dirawat, InsyaAllah kalau cepat, besok boleh pulang, atau Senin."

Lewat postingan Instagram, Viviane sempat mengabadikan momen Sammy sebelum masuk ruang operasi. Mantan istri dari Okan Cornelius ini juga mengabarkan putranya sempat demam sebelum Sammy menjalani operasi.

"Hiii semuanyaa...Terimakasihh we are so grateful for your support and kindness..maafkann g bs bales satu2 yah messagenya.. " tulis Viviane. "Sekarang yg lg nervous tp ngelawak mulu buat nutupin keparnoannya ud masuk ruang operasii nih."

"Mudah-mudahan smua lancar yahh," sambung Viviane. "Titip doa jg buat si embul yg g tau kenapa sehari sblm papanya dioperasi bisa tiba-tiba panas. tp makannya tetep nambahh bingung kan hehee..mudah-mudahan cm kangen digendong papanya aja yh *kecupsemuanya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts